Kang Nong tangsel 2013, Diharapkan Ciptakan Pemuda Pemudi Berkualitas

Kang Nong tangsel 2013, Diharapkan Ciptakan Pemuda Pemudi Berkualitas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kang Nong tangsel 2013, Diharapkan Ciptakan Pemuda Pemudi Berkualitas, Berita267

Kang Nong tangsel 2013, Diharapkan Ciptakan Pemuda Pemudi Berkualitas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kang Nong tangsel 2013, Diharapkan Ciptakan Pemuda Pemudi Berkualitas, 267, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kang Nong tangsel 2013, Diharapkan Ciptakan Pemuda Pemudi Berkualitas

Peserta Kang Nong Kota Tangerang Selatan 2013, saat menyampaikan visi misinya dalam audisi perdana, di BSD Square, Minggu (25/08/2013).
Peserta Kang Nong Kota Tangerang Selatan 2013, saat menyampaikan visi misinya dalam audisi perdana, di BSD Square, Minggu (25/08/2013).

TRUSTKOTACOM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Minggu (25/08/2013) pagi, menggelar audisi perdana ajang pemilihan Kang-Nong 2013, di BSD Square. Acara yang diikuti ratusan pemuda-pemudi Tangsel itu, merupakan agenda rutin tahunan dan sudah yang ke-empat kalinya digelar.

Dalam audisi itu, sedikitnya dari ratusan peserta yang telah mendaftar, akan diseleksi menjadi 60 pasangan. Dan selanjutnya, akan disaring menjadi 12 pasangan, untuk maju ke Grand Final pada tanggal 20 September 2013, di Aula STAN Bintaro.

Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Edi Wahyu serta Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan, Siti Khadijah, yang menjadi Dewan Juri dalam acara itu, menambah semangat dan spirit tersendiri bagi ratusan peserta yang telah bersiap berlomba menjadi Duta Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangsel tersebut.

“Ajang pemilihan kang nong Tangsel ini bukan serta merta hanya melihat dari ketampanan dan kecantikan saja, akan tetapi juga dapat menciptakan pemuda dan pemudi berkualitas, yang mampu mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Kota Tangsel kepada masyarakat luas diluar Tangsel,” Kata Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Edi Wahyu, dalam sambutannya.

Edy menambahkan, melalui ajang ini, pemuda-pemudi Tangsel diharapkan dapat menunjukan prestasi terbaiknya, serta dapat membantu pemerintah dalam membangun Kota Tangsel.

“Harapan saya, semoga Tangsel memiliki pemuda-pemudi yang berkualitas. Sehingga dapat ikut berperan dalam setiap kegiatan kepemerintahaan,” pungkasnya.

Sementara, ‎dalam penyampaian visi misinya, salah seorang peserta bernama Tuffahati Sacharissa Syaefunnur, warga Perumahan Puspitaloka, Jalan Radlesia Blok C1 Nomor 6, BSD, yang masih duduk dibangku kelas II, SMA Al-Azhar BSD, Kota Tangerang Selatan
Mengaku, akan ikut berperan memajukan Kota Tangsel, khususnya dalam bidang pariwisata, dengan cara mengenalkan tempat-tempat wisata kepada publik.

“Serta mendorong pemerintah dalam perbaikan dan perawatannya. Dan akan mengajak seluruh warga Kota Tangsel, untuk mencintai tempat-tempat wisata yang ada di Kota ini,” ucapnya. (ges)