Kampanyekan Jokowi – JK, Partai Koalisi Gagas Jalan Sehat Revolusi Mental

Kampanyekan Jokowi – JK, Partai Koalisi Gagas Jalan Sehat Revolusi Mental, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kampanyekan Jokowi – JK, Partai Koalisi Gagas Jalan Sehat Revolusi Mental, Berita850

Kampanyekan Jokowi – JK, Partai Koalisi Gagas Jalan Sehat Revolusi Mental, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kampanyekan Jokowi – JK, Partai Koalisi Gagas Jalan Sehat Revolusi Mental, 850, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kampanyekan Jokowi – JK, Partai Koalisi Gagas Jalan Sehat Revolusi Mental

Kegeiatan gerak jalan revolusi mental dalam rangka pemenangan Jokowi-JK di Lebak , kemarin

TRUSTKOTA LEBAK – Ribuan warga dari berbagai lapisan ikut serta dalam gerak jalan revolusi mental di Alun-alun Rangkasbitung, Minggu (22/6) pagi. Acara yang digagas Partai NasDem, PDI Perjuangan dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini digelar dalam rangka suksesi Capres dan Cawapres Jokowi-JK.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Lebak, Dedi Jubaedi  mengatakan, gerak jalan revolusi mental ini serentak dilaksanakan di delapan kabupaten dan kota se-Provinsi Banten. Menurutnya, gerak jalan ini selain menyehatkan juga para peserta jika beruntung bisa pulang membawa hadiah door prize.

” Intinya kegiatan ini merupakan bagian dari  suksesi pemenangan Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli mendatang. Kita mantargetkan di Lebak 70 persen untuk kemenangan pasangan Jokowi-JK. Insya Allah besok (hari ini_red) pak cawapres JK akan datang  ke Cisimeut. Leuwidamar  ,” Ujar Dedi Jubaedi saat mengikuti gerak jalan sehat tersebut

Lebih lanjut Dedi juga mengatakan, gerak jalan ini selain bertujuan untuk kesehatan juga sebagai wahana pemenangan Jokowi-JK. Para relawan Jokowi-JK mengkampanyekan kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

“Kesehatan itu nomor satu, tetapi Capres dan Cawapres itu nomor dua,” kata Dedi menunjukan salam dua jarinya.

Menurut Dedi , sebagai anak bangsa tentunya harus memiliki  tiga pondasi hidup  yaitu,  pendidikan yang tinggi , mental yang kuat,  dan kesehatan yang prima. Dalam kegiatan ini,  selain mendapatkan kesehatan, juga para peserta gerak jalan  bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik. Diantaranya,  ponsel, televisi, kulkas dan door price berupa satu unit sepeda motor.

Gerak jalan ini diikuti pula perwakilan partai koalisi pemenangan Jokowi-JK, yaitu PDIP, Nasdem, Hanura , PKB dan PKPI. (Yat)