Kampanye Syukur-Hilmi di Hadiri Tokoh Nasional

Kampanye Syukur-Hilmi di Hadiri Tokoh Nasional, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kampanye Syukur-Hilmi di Hadiri Tokoh Nasional, Berita913

Kampanye Syukur-Hilmi di Hadiri Tokoh Nasional, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kampanye Syukur-Hilmi di Hadiri Tokoh Nasional, 913, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kampanye Syukur-Hilmi di Hadiri Tokoh Nasional

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Teo Sambuaga, Anggota DPR RI Hasan Wirayuda, serta Ketua DPP PKS Zajuli Juwaeni, saat hadiri kampanye pasangan Syukur-Hilmi.
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Teo Sambuaga, Anggota DPR RI Hasan Wirayuda, serta Ketua DPP PKS Zajuli Juwaeni, saat hadiri kampanye pasangan Syukur-Hilmi.

TRUSTKOTACOM – Kampanye terbuka putaran kedua pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang nomor urut 2, Abdul Syukur dan Hilmi Fuad yang digelar di Lapangan PT Angkasa Pura II, Batu Sari, Kota Tangerang, Minggu (25/08/2013) siang, dihadiri sejumlah tokoh nasional.

Tokoh naional itu diantaranya adalah, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Teo Sambuaga, Anggota DPR RI Hasan Wirayuda, serta Ketua DPP PKS Zajuli Juwaeni.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Drs Teo Sambuaga mengajak kota tangerang untuk memilih pasangan Syukur-Hilmi dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang, 31 Agustus mendatang.

“Saya mewakili Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakri, mengintruksikan kepada seluruh warga partai Golkar Kota Tangerang, untuk tidak ada pilihan lagi mencoblos nomor 2 yaitu pasangan abdul syuku-Hilmi Fuad di Pemilukada 31 agustus nanti. Untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota tangerang ke arah yang lebih maju lagi,” ujar Teo Sambuaga dihadapan ribuan massa pendukung Syukur-Hilmi.

Hal sama dikatakan Ketua DPP PKS Zajuli Juwaeni, kepada para kader PKS di Kota Tangerang, untuk satu suara mendukung pasangan Syukur-Hilmi.

“Mereka berdua hadir untuk melanjutkan program-progam yang sudah baik, yang telah dibangun Wahidin Halim. Untuk itu marilah kita bersama-sama untuk mencoblos pasangan nomor 2,” imbaunya.

Sementara, dalam orasinya pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur dan Hilmi Fuad mengajak kepada seluruh kader, baik dari Partai Golkar maupun PKS, pendukung serta simpatisannya untuk tetap solid dalam memenangkan pasangan tersebut.

“Jangan ragu memilih pasangan Abdul syukur-Hilmi Fuad, karena saya sudah memiliki konsep bukan hanya mempertahankan program yang selama ini sudah baik dibangun oleh H Wahidin Halim, tapi menyempurnakan program-program tersebut,” kata Abdul Syukur, yang langsung iringi sorak sorai pendukungnya.

Tidak hanya itu, Syukur juga sempat menyindir pasangan calon lainnya. “Jadi jangan lupa tanggal 31 Agustus, coblos nomor 2 gampang caranya, nomor 1 dibuka, nomor 2 di coblos, nomor 3 dilipat, nomor 4 dimasukan, nomor 5 dadah. Nomor 5 kelaut aja,” cetus Syukur. (ges)