Kampanye Calon Bupati Lebak, HAK Bagikan Tiket Gratis, IDE Borong Artis

Kampanye Calon Bupati Lebak, HAK Bagikan Tiket Gratis, IDE Borong Artis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kampanye Calon Bupati Lebak, HAK Bagikan Tiket Gratis, IDE Borong Artis, Berita301

Kampanye Calon Bupati Lebak, HAK Bagikan Tiket Gratis, IDE Borong Artis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kampanye Calon Bupati Lebak, HAK Bagikan Tiket Gratis, IDE Borong Artis, 301, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kampanye Calon Bupati Lebak, HAK Bagikan Tiket Gratis, IDE Borong Artis

pilkada

TRUSTKOTACOM – Berbagai cara dilakukan para calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lebak, untuk meraih hati masyarakat di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Lebak 31 Agustus 2013 mendatang. Seperti yang dilakukan Amir Hamzah, Calon  Bupati Lebak yang berpasangan dengan Kasmin (HAK), Amir membagikan tiket Kereta Api (KA) gratis kepada para penumpang KA, Jumat (16/08/2013).

Tiket gratis diberikan Amir kepada para penumpang KA ekonomi AC, Rangkasbitung-Tanahabang.   Tak hanya itu, Amir yang didampingi Istri dan para tim suksesnya, berusaha meraih hati para penumpang. Amir berbincang-bincang dengan para penumpang hingga Statsiun Maja.

Di Statisun Maja, Amir bersama rombongan turun dari kerta. Di Statiun Maja kembali disambut ribuan pendukung Amir dan para pedagang di pasar Maja. Para pedagang CD tanpa dikomando memutar lagu-lagu Album HAK karya Fallah Said dan Firman Andara.

Amir memilih kampanye di kereta api, karena ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Saya  memilih menaiki KA ini karena ingin langsung bertemu dan bertatap muka dengan warga serta lebih dekat, juga agar lebih tahu alat transportasi masal ini sudah nyaman atau belum untuk digunakan masyarakat,” kata Amir Hamzah.

Sementara itu, Iman Sampurna dan Firman selaku korlap kreatif kampanye Amir Hamzah-Kasmin (HAK), mengatakan, di hari,  pertama kampanye pasangan HAK, kampanye diadakan di 28 Kecamatan.  “Untuk wilayah Selatan dihadiri calon wakil Bupati, Kasmin bersama dengan Bakor Cilangkahan. Sementara untuk wilayah tengah Istri Amir Hamzah Susi Hanurawati yang didamping Miss Hak dari Saija Adinda,” katanya.

Sementara pasangan Iti Octavia Jaya Baya-Ade (IDE), Minggu (18/08/2013), menggelar kampanye akbar di lapangan Cilutung, Gunung Kencana. Kampanye yang dimulai sekitar Pukul 13.30 WIB, dihadiri belasan ribu masa membanjiri lapangan yang digunakan pasangan IDE.

Kampanye IDE dimeriahkan oleh artis -arti ibu kota dan lokal. Yaitu Iis Dahlia, Irma Darmawangsa dan Winda OVJ. Sang Ayahanda Iti, Mulyadi Jaya Baya (Bupati Lebak), hadir dalam kampanye tersebut.

“Masa ini berasal dari tujuh kecamatan, yaitu Cikulur, Cileles, Gunung Kencana, Cirinten, Banjarsari dan Bojong manik. Kami bersyukur masa begitu tumpah ruang memadati lapangan Cilutung. Itu artinya animo masyarakat begitu besar untuk pasangan Ide ,” Ujar Sumantri Jayabaya, Ketua Tim Ide. (yar)