Kamis, Pasha Ungu Meriahkan Kampanye HMZ-Iskandar

Kamis, Pasha Ungu Meriahkan Kampanye HMZ-Iskandar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kamis, Pasha Ungu Meriahkan Kampanye HMZ-Iskandar, Berita331

Kamis, Pasha Ungu Meriahkan Kampanye HMZ-Iskandar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kamis, Pasha Ungu Meriahkan Kampanye HMZ-Iskandar, 331, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kamis, Pasha Ungu Meriahkan Kampanye HMZ-Iskandar

Pasha, vocalis Group Band Ungu. (net)
Pasha, vocalis Group Band Ungu. (net)

TRUSTKOTACOM – Pasha, Vokalis Group Band Ungu, akan memeriahkan  kampanye  Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang,  Dr. Harry Mulya Zein MSi (HMZ)-Iskandar, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Kamis (22/08/2013) mendatang.

Selain Pasha, sejumlah artis seperti Deni Cagur dan para pelawak, juga akan turut hadir dalam kampanye pasangan Calon Walikota dan Walikota Tangerang Nomor  Urut Satu (1) ini.

Tidak hanya itu, kampanye pasangan birokrat dan legislatif ini, juga akan dihadiri tokoh-tokoh partai PPP dan Hanura, selaku partai pengusung HMZ-Iskandar di Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 nanti.

Dari PPP, Suryadharma Ali, Menteri Agama (Menag),  Ketua DPW PPP Provinsi Banten,  Mardiono dan Irgan Chairul Mahfiz, Anggota DPR RI dari Partai PPP.

Sementara, Partai Hanura, akan menurunkan tiga petinggi di partainya. Ketiga orang yang rencnanya akan menjadi Jurkam di kampanye akbat HMZ-Iskandar itu adalah Wiranto, Harry Tanoe Soedibjo dan Fuad Bawazier.

Ketua DPC Hanura Kota Tangerang, Edy mengatakan, surat undangan kepada para petinggi partainya sudah dilayangkan. “Semoga beliau-beliau tidak ada halangan dan bisa hadir dalam acara kampanye HMZ-Iskandar,” kata Edy.

Sementara massa yang  akan mengikuti kampanye pasangan birokrat dan politisi ini, sebanyak  6000 orang. Ribuan massa itu, berasal dari struktur partai, kader  PPP, Hanura dan PKNU, simpatisan serta relawan.

“Kami mohon doa juga dari masyarakat Kota Tangerang, untuk kesuksesan kampanye HMZ-Iskandar,” katanya. (***/ges)