Kalahkan Petahana di Pilkades Tegalsari, Hj.Titin: Nuhun Kasadayana

Kalahkan Petahana di Pilkades Tegalsari, Hj.Titin: Nuhun Kasadayana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kalahkan Petahana di Pilkades Tegalsari, Hj.Titin: Nuhun Kasadayana, Berita659

Calon Kades Tegalsari  terpilih Titin Suhartini bersama H. Deni Setiawan Ketua KOK Tigaraksa/trustkota
Calon Kades Tegalsari terpilih Titin Suhartini bersama H. Deni Setiawan Ketua KOK Tigaraksa/trustkota

TRUST TIGARAKSA- Hj. Titin Suhartini berhasil meraih suara terbanyak di Pilkades Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Pilkades serentak (1/12/2019).

Raihan suara Titin Suhatini pada akhir rekapitulasi berjumlah 1.276 suara. Sedangkan calon petahana (incumbent) Edi Jumadi meraih 1.198 suara.

Sedangkan Calon Kades Lainnya Sodikin Djahod meraih 202 suara, Dana Z 86 suara dan Ahmad Romdona 432 suara.

Dengan hasil tersebut Hj. Titin akan memimpin Desa Tegalsari enam tahun ke depan.

Hj. Titin tidak kuasa menahan tangis saat mengetahui kemenangannya. Tangis bahagia dan haru melihat perjuangan pendukungnya yang solid.

“Nuhun kasadayana, (terima kasih kepada semuanya, red) ” ucap Hj. Titin Calon Kades nomor 2 tanpa banyak berkata-kata.

Juru Bicara Calon Kades nomor 2 H. Deni Setiawan mengatakan, kemenangan ini hasil dari kerja keras tim dan semangat masyarakat Tegalsari untuk berubah.

“Selamat kepada Ibu Hj.Titin Suhartini atas amanat yang diberikan. Dan selamat bahagia buat timses. Kalian luar biasa,” ujar Deni Setiawan.

Deni yang juga Ketua Koordinator Olaharaga Kecamatan (KOK) Tigaraksa ini berharap para timses tidak terlalu euforia. Dan mengajak seluruh warga untuk membangun Desa Tegalsari secara bersama. “Semoga Ibu Haji Titin bisa membawa Tegalsari baik dan maju sesuai dengan visi-misinya dan tentunya berdasarkan kebutuhan masyarakat,” pungkas Deni kepada trustkota.com, Senin (2/12/2019.

Perlu diketahui, Hj. Titin Suhartini pada enam tahun lalu juga pernah mencalonkan diri di Pilkades Tegalsari. Pada saat ini selisih suaranya dengan Edi Jumadi hanya 21 suara. (joe/red)