Kalah 1-0 dari China, Suporter Tetap Sambut Kedatangan Timnas Indonesia

Kalah 1-0 dari China, Suporter Tetap Sambut Kedatangan Timnas Indonesia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kalah 1-0 dari China, Suporter Tetap Sambut Kedatangan Timnas Indonesia, Berita835

Kalah 1-0 dari China, Suporter Tetap Sambut Kedatangan Timnas Indonesia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kalah 1-0 dari China, Suporter Tetap Sambut Kedatangan Timnas Indonesia, 835, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kalah 1-0 dari China, Suporter Tetap Sambut Kedatangan Timnas Indonesia

timnas 1

TRUSTKOTACOM – Meski kalah 1-0 dari tim tuan rumah China, di laga Kualifikasi Piala Asia, Jum’at (15/11/2013) kemarin, kedatangan rombongan Timnas Sepak Bola Indonesia, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, mendapat sambutan meriah dari puluhan suporter.

Bahkan,puluhan suporter Timnas Indonesia itu, rela menanti kedatangan anak-anak asuhan Jacksen F Tiago, hingga berjam-jam.

Jacksen F Tiago mengatakan, pemain Timnas telah memberikan pertandingan cukup baik dalam melawan Tim China, di Stadion Shanxi, kemarin. Meski demikian, selanjutnya mereka akan melakukan evaluasi dengan melakukan pertandingan-pertandingan uji coba.

“Para pemain akan kembali ke hotel untuk istirahat. Karena esok hari kita akan mengevaluasi para pemain sebelum menjalani laga selanjutnya,” ujar Jecksen kepada pewarta.

Usai berfoto-foto dan berbagi tandatangan dengan para suportor, rombongan Timnas Sepak Bola Indonesia bergegas menuju bus yang telah disiapkan. (ges)