Kakanwil Kemenkum Ham Banten Gelar Safari Ramadan di Rutan Jambe

Kakanwil Kemenkum Ham Banten Gelar Safari Ramadan di Rutan Jambe, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kakanwil Kemenkum Ham Banten Gelar Safari Ramadan di Rutan Jambe, Berita881

Kakanwil Kemenkumham Prov Banten Ajub Surahman sambangi Rutan Klas 1 Tangerang/Joewanda TRUSTKOTA.com
Kakanwil Kemenkumham Prov Banten Ajub Surahman sambangi Rutan Klas 1 Tangerang/Joewanda TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG -Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Banten Ajub Suratman sambangi Rutan Klas 1 Tangerang di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Rabu (7/6/2017).

Kunjungan orang nomor satu di Kanwil Kemenkum Ham Banten ini bertajuk safari ramadan.

Kedatangannya disambut Kepala Rutan Klas  1 Tangerang Masjuno dan seluruh pegawai rutan.

Di lokasi tersebut, Ajub Suratman menyapa para warga binaan Pemasyarakatan (WBP) di sela-sela buka puasa dengan ratusan warga binaan di Masjid setempat.

“Tadi Ashar saya berjamaah dengan warga binaan di Rutan Anak dan Wanita Tangerang. Buka puasanya di Rutan Klas 1 Tangerang,” ujar Ajub Suratman.

Lebih lanjut, Ia berpesan kepada seluruh warga binaan di Rutab Klas 1 Tangerang untuk menjaga kesehatan.

Selain itu, Ia menghimbau agar seluruh pegawai di Rutan untuk memperketat tamu yang membesuk. “Jangan sampai ada narkoba, pungli dan sebagainya. Karena akan fatal dan pak menteri tegas akan melakukan pemecatan,” tegas Ajub.

Di lokasi yang sama, Kepala Rutan Klas 1 Tangerang Masjuno menambahkan, hingga saat ini setidaknya terdapat 1.300 WBP yang tengah menjalani masa hukuman.

“Tentunya dengan kunjungan pak Kanwil ini dapat menambah hikmat suasana Ramadhan didalam rutan kami dan menambah spirit bagi pegawai rutan,” imbuh Masjuno. (joe)