Kakak Pengen Cerai, Adik Ngamuk Merusak Rumah

Kakak Pengen Cerai, Adik Ngamuk Merusak Rumah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kakak Pengen Cerai, Adik Ngamuk Merusak Rumah, Berita416

Kakak Pengen Cerai, Adik Ngamuk Merusak Rumah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kakak Pengen Cerai, Adik Ngamuk Merusak Rumah, 416, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kakak Pengen Cerai, Adik Ngamuk Merusak Rumah

CaptureNux 2015-07-26 22.44.42

PANDEGLANG TRUST- Rumah Lilis Suryani (34) yang terletak di Kampung Pandat, RT 01/04, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang kini masih berantakan, Minggu (26/7/2015).

Puing-puing rumah terlihat berantakan usai pengrusakan yang terjadi pada Kamis (23/7/2015) yang lalu. Kala itu Lilis sedang berada di Jakarta.

Informasi yang dihimpun TrustKota.Com, rumah Lilis dirusak karena dipicu rencana perceraian antara Lilis dan Sarwan. Sedangkan pelaku pengrusakan diduga sang adik ipar Lilis berinisial AH (27) bersama kawan-kawannya. Meskipun penduduk setempat mencoba menghalangi. Namun pelaku tak mengubris.

“Pengrusakan dan perampasan dilakukan karena saya berencana bercerai. Sedangkan pelaku mengatakan kalau perceraian terjadi maka semua kembali ke nol. Segala aset milik saya dan suami harus dimusnahkan.” Ungkap Lilis kepada TrustKota.Com.

Menurut Lilis, pelaku datang ke rumah dengan dalih ingin menghancurkan aset milik kakaknya. “Pelaku juga menjual serpihan bangunan rumah yang dihancurkan. Serta membawa semua barang dari dalam rumah,” tuding Lilis.

Lilis berencana akan melaporkan kejadian pengrusakan tersebut ke Mapolsek Mandalawangi. Sedangkan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. (den)