Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk di Jl KH Hasyim Ashari

Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk di Jl KH Hasyim Ashari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk di Jl KH Hasyim Ashari, Berita918

Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk di Jl KH Hasyim Ashari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk di Jl KH Hasyim Ashari, 918, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk di Jl KH Hasyim Ashari

Korban kecelakaan
Korban kecelakaan

TRUSTKOTACOM – Kakak beradik bernama, Alfian (12) dan Abdul Rahman (25), warga RT 06/04 Gang Jambu, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (28/07/2013) siang, tewas dengan luka dikepala, setelah sepeda motor yang di kendarainya tertabrak truk di Jalan KH Hasyim Ashari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Kedua korban berboncengan dengan sebuah sepeda motor Honda Karisma ber-Nomor Polisi (Nopol) B 6935 CBL melaju dari arah Cipondoh menuju Ciledug. Namun saat mereka hendak menyalip sebuah truk molen, ternyata jalan didepannya berlubang dengan diameter sekitar 60 centimeter. Mereka tertabrak truk setelah berusaha menghindari lubang tersebut.

“Dia berusaha nyalip truk, tapi karena didepan ada lubang, akhirnya berusaha menghindar. Dan akhirnya malah tertabrak truk,” kata Budi salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian.

Menurutnya, Kakak tertua korban yang datang ke lokasi kejadian sempat pingsan karena tak kuasa melihat kejadian tersebut. “Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang,” katanya.

Sementara, supir dan kernet truk molen itu, diamankan petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Cipondoh, untuk dimintai keterangan. “Kita masih selidiki kejadian ini. Truk dan motor korban kita amankan sebagai barang bukti,” kata kanit Lantas Polsek Cipondoh, Ipda Bambang Haryadi.

Akibat peristiwa itu, kemacetan panjang terjadi hingga 4 Kilometer di Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang, lantaran, banyaknya para pengguna jalan yang melintas, penasaran hendak melihat kejadian itu. (ges)