KAHMI Persiapkan Kader Terbaiknya di Pilkada Tangerang

KAHMI Persiapkan Kader Terbaiknya di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KAHMI Persiapkan Kader Terbaiknya di Pilkada Tangerang, Berita937

KAHMI Persiapkan Kader Terbaiknya di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KAHMI Persiapkan Kader Terbaiknya di Pilkada Tangerang, 937, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KAHMI Persiapkan Kader Terbaiknya di Pilkada Tangerang

KAHMI Kabupaten Tangerang/TRUSTKOTA.com
KAHMI Kabupaten Tangerang/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Pilkada Kabupaten Tangerang bakal seru. Pasalnya, aktivis Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di daerah setempat bakal menurunkan kader terbaiknya untuk berlaga di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Pilkada merupakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin di daerah.  Dan Kahmi telah mempersiapkan strategi untuk mendorong kader untuk maju mengambil hati rakyat,” ungkap Dedy Effendi, Ketua Presidium Kahmi Kabupaten Tangerang disela-sela kegiatan Buka Bersama (Bukber) Kahmi Kabupaten Tangerang, Kamis (1/6/2017).

Ungkap Dedy, Kahmi telah mempersiapkan kader terbaik yang memiliki integritas dan kapabilitas sebagai pimpinan daerah yang akan dimajukan pada Pilkada Kabupaten Tangerang pada 2018 mendatang. “Sosok yang kami anggap pantas untuk mencalomkan diri sudah dipersiapkan. Dan Bukber yang digelar ini pun bagian dari konsolidasi kader untuk mensolidkan komitmen sikap Kahmi pada Pemilukada Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Anggota Presidium Kahmi Kabupaten Tangerang Eny Suhaeni menambahkan, pihaknya akan mendukung dan mendorong kader Kahmi yang memiliki niat untuk maju di Pemilukada Kabupaten Tangerang. Namun, dirinya enggan mengungkapkan siapa sosok yang telah dipersiapkan tersebut.

“Tunggu saja tanggal mainnya. Tapi yang jelas sudah ada beberapa nama yang sudah dipersiapkan,” kata Eny.

Pantauan trustkota.com, Bukber yang digelar pengurus Kahmi Kabupaten Tangerang tersebut dihadiri sekitar seratusan orang.

Tampak beberapa nama-nama beken di lokasi seperti Ketua KPU Banten Agus Supriatna, pejabat Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI Agus Salim yang juga mantan Kepala Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Banten. Selain itu hadir Anggota Bawaslu Provinsi Banten Ocit Abdurrosyied, Ketua Hipmi Kabupaten Tangerang M kholid Gani, Ketua Hipmi Kota Tangerang Lana Maulana. Ketua HMI Cabang Persiapan Tangerang Abdul Kodir serta Pengurus HMI Komisariat Tigaraksa.

“Konsolidasi ini akan digalang terus menerus,” pungkas Eny.  (joe)