Kadisosnaker Lebak Jadi Pavorit Pelamar

Kadisosnaker Lebak Jadi Pavorit Pelamar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadisosnaker Lebak Jadi Pavorit Pelamar, Berita587

Kadisosnaker Lebak Jadi Pavorit Pelamar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadisosnaker Lebak Jadi Pavorit Pelamar, 587, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadisosnaker Lebak Jadi Pavorit Pelamar

20150120171147

LEBAK, TRUSTKOTA – Jabatan kepala  Dinsosnaker menjadi pavorit  pelamar lelang jabatan yang di selenggarakan Pemkab Kabupaten Lebak. Dari 19 berkas pelamar yang masuk disekertariat lelang jabatan, 11 orang  diantaranya merupakan  pelamar yang melamar untuk posisi kepala Dinsosnaker, selanjutnya untuk posisi Assiten Pemerintahan Daerah (Asda 1) berjumlah 5 orang pelamar, dan untuk jabatan kepala DPPKD berjumlah 3 pelamar.

” Hasil seleksi administrasi dari 19 berkas lamaran yang masuk, hanya satu orang yang tidak lulus persyaratan Administrasi. Dengan demikian yang berhak mengikuti seleksi semuanya ada 18 orang atau pelamar , ” Ujar ketua panitia seleksi lelang jabatan Budi Santoso, Selasa (20/1/2015)

Ke 18 pelamar yang telah dinyatakan lulus persyaratan administrasi ini, kata Budi, selanjutnya akan menempuh ujian kompetensi tertulis dan makalah atau karya tulis.

” Untuk ujian tertulis, jadwalnya. Rabu (21/1) bertempat diaula gedung PKK. Sedangkan untuk pengujian makalah atau karya tulis akan dilaksanakan Kamis (22/1) dan Jum,at (23/1) di  ruang LPSE Setda Lebak,” Imbuhnya

Pansel, kata  Budi, selanjutnya hasil seleksi akan ditentukan tiga besar dari masing-masing Job yang dilelangkan.Ketiga besar hasil seleksi tersebut, sambungnya akan diserahkan ke Baperjakat dan Bupati.

” Kewenangan kami hanya sebatas menseleski saja. Dari hasil seleksi itu kami memberikan tiga nama pilihan yang terbaik berdasarkan hasil seleksi. Dari tiga nama yang kami ajukan itu nantinya dipilih satu orang oleh Baperjakat atau bupati, ” katanya.

Ke 18 peamar yang dinyatakan lulus administrasi, yaitu untuk Jabatan Kepala Dinsosnaker, masing-masing ; Wahyudin (dari Didukcapil), Aang Ambari, Muhtar (Dinsosnaker), Tahlidin (Koperasi), Udin Firdaus (BPPKB), Ahmad Yasin Juniawan (BP4K), Heri Mulyadi (Kecamatan Cimarga), Maman Suparma (Setda), Nasirudin (BPMPD),dan Agus Sudrajat (dari Kecamatan Rangkasbitung)

Untuk jabatan Asda 1, Yaitu Asep Sutisna (BKD), Syaefullah Saleh (Kebersihan), Budin Sehabudin (Kecamatan Cikulur), Horison Nusadiati (Hutbun) dan Ngapipudin (BPMPPT). Sementara untuk jabatan kepala DPPKD, ketiganya berasal dari DPPKD setempat, masing Rina, Ganda Somantri dan Asep Komarudin.(Riz)