Kadis Indagkop Kota Tangerang Kecelakaan di Lippo Karawaci

Kadis Indagkop Kota Tangerang Kecelakaan di Lippo Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadis Indagkop Kota Tangerang Kecelakaan di Lippo Karawaci, Berita355

Kadis Indagkop Kota Tangerang Kecelakaan di Lippo Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadis Indagkop Kota Tangerang Kecelakaan di Lippo Karawaci, 355, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadis Indagkop Kota Tangerang Kecelakaan di Lippo Karawaci

Mobil Sayuti Kepala Disperdindagko Kota Tangerang, hancur ditabrak di Lippo Karawaci.
Mobil Sayuti Kepala Disperdindagko Kota Tangerang, hancur ditabrak di Lippo Karawaci.

KARAWACI TRUSTKOTA – Nasib apes dialami oleh Sayuti, Kepala Dinas Industri Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop), Kota Tangerang, Minggu (10/08/2014), sekitar pukul 15.00 WIB. Mobil Toyota Kijang Bernomor Polisi (Nopol) B 1085 RFK, yang ditumpanginya ditabrak Toyota Avanza yang melaju kencang saat dirinya hendak memutar balik.

Beruntung dalam kecelakaan hebat tersebut, sang kadis hanya mengalami luka ringan pada bagian tangannya. Sementara mobilnnya mengalami rusak berat pada bagian depan dan belakang. Bagian depan mengantam tiang lampu di pembatas jalan tersebut.

Berbeda dengan Toyota Avanza yang menabraknya, selain kondisi bagian depan mobilnya hancur sang pengemudi mengalami luka berat pada bagian mukanya. Darahpun tak berhenti mengucur dari muka sang pengemudi di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi saat mobil yang ditumpangi Sayuti hendak memutar balik dari arah Hotel Imperial Arya Duta ke arah Kota ke Arah Kota Tangerang. Tiba-tiab saja sebuah mobil Avanza yang melaju kencang tak bisa mengontrol kecepatan dan menghantam mobil Sayuti.

“Iya saya ditabrak saat hendak memutar balik,” kata Sayuti dengan raut muka shok di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut tak berunjung ke pihak kepolisian. Kedua belah pihak lebih memilih jalur musyawarah di kantor Scurity Lippo Karawaci. Hingga berita ini diturunkan keduanya masih musyawarah terkait kerugian baik fisik ataupun kendaraanya. (Cun)