Kadis Binamarga, Sikapi Proyek Jalan Nayagati

Kadis Binamarga, Sikapi Proyek Jalan Nayagati, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadis Binamarga, Sikapi Proyek Jalan Nayagati, Berita397

Kadis Binamarga, Sikapi Proyek Jalan Nayagati, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadis Binamarga, Sikapi Proyek Jalan Nayagati, 397, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadis Binamarga, Sikapi Proyek Jalan Nayagati

Papan proyek pembangunan jalan Nagyati.
Papan proyek pembangunan jalan Nagyati.

TRUSTKOTCOM-Menyikapi pemberitaan pembangunan Desa
Nayagati Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, yang diduga asal-asalan, mendapat reaksi keras dari Kadis Bina Marga, Kabupaten Lebak, Wawan Kuswanto.

Menurut Wawan, pihaknya akan melakukan pengecekan ke lokasi pembangunan jalan di Desa Nayagati. “Ya nanti kita akan cek,” katanya.

Sementara itu, Kabid Pembangunan Jalan, Irvan Surya Tupika,
mengatakan, peroyek pembangunan Jalan Desa Nayagati terhitung 6 bulan setelah pembangunan selesai. Pemeliharaan jalan merupakan tanggung jawab CV yang melaksanakannya dan selanjutnya di serahkan ke Desa.

“Kita masih menahan pencairan untuk CV tersebut sebesar 5% sebagai jaminan pemeliharaan pembangunan jalan tersebut selama waktu yang sudah di tentukan. Kami juga meminta pihak Desa mencegah masuknya kendaraan yang memiliki kapasitas besar dan mengakibatkan jalan rusak kembali,” kata Irvan. (ade)