Kadis Binamarga Akui Anak Buahnya Ditangkap Polisi

Kadis Binamarga Akui Anak Buahnya Ditangkap Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadis Binamarga Akui Anak Buahnya Ditangkap Polisi, Berita647

Kadis Binamarga Akui Anak Buahnya Ditangkap Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadis Binamarga Akui Anak Buahnya Ditangkap Polisi, 647, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kadis Binamarga Akui Anak Buahnya Ditangkap Polisi

Slamet Budhi, Kadis Bina Marga dan Pengairan Kab.Tangerang -Foto: Joewanda Trustkota.com
Slamet Budhi, Kadis Bina Marga dan Pengairan Kab.Tangerang -Foto: Joewanda Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Tangerang, Slamet Budi mengakui jika tersangka PS (40) yang ditangkap polisi lantaran mabuk dan membawa senjata tajam adalah oknum pegwainya.

“Iya betul dia (PS – red) adalah oknum pegawai di Dinas Binamarga. Saat ini yang bersangkut an masih menjalani proses hukum di Polsek Jati Uwung, Kota Tangerang,” kata Slamet Budi, Jumat (2/10/2015).

Menurutnya, pihaknya tidak akan memberikan bantuan terhadap pegawainya yang melawan hukum. Ketika ditanya apakah Dinas Binamarga akan memberikan sanksi terhadap PS, Budi mengatkan, akan diserhkan kepada penegak hukum.

“Itu kan persoalan pribadi, jadi kita tidak akan memberikan bantuan hukuk. Untuk sanksi internalnya nanti kita serahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD),” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, PS (40) oknum PNS dari Dinas Binamarga dan Pengairan Kabupaten Tangerang ditangkap petugas Polsek Jati Uwung, Kota Tangerang.

Ia dicokok polisi di wilayah Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, dalam kondisi mabuk dan membawa senjata tajam.

“Saat ditangkap, PS kedapatan membawa golok dalam kondisi mabuk sambil menggeber-geber motor. Pelaku terancam Undang-Undang Darurat nomor 12 1952 Tentang Kepemilikan Senjata Tajam,” kata Kapolsek Jati Uwung, Kompol Ruly Indra Wijayanto kepada Trustkota.com beberapa waktu lalu.(cun/joe)