Kades Kadu Dilaporkan ke Polisi

Kades Kadu Dilaporkan ke Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kades Kadu Dilaporkan ke Polisi, Berita818

Kades Kadu Dilaporkan ke Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kades Kadu Dilaporkan ke Polisi, 818, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kades Kadu Dilaporkan ke Polisi

TANGERANG TRUSTKOTA – Kepala Desa (Kades) Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Atan dilaporkan ke Polres Kota Tangerang. 

 

Informasi yang diperoleh Trustkota.com, Kades Atan dilaporkan oleh salah seorang warga atas tuduhan pemalsuan surat tanah.

 

Kanit Jatantras Polres Kota Tangerang, Iptu Mukmin membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, dalam kasus tersebut pihaknya sudah memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

 

“Terlapor sudah kita panggil untuk dimintai keterangan. Sampai saat ini status terlapor masih sebatas saksi,” kata Iptu Mukmin, Minggu (30/32015).

 

Ungkap Mukmin, selain sudah memeriksa Kades, pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi lain. 

 

“Dalam kasus ini kami juga akan memanggil saksi ahli,” ujarnya.

 

Sementara, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kades Athan mengaku pasrah atas laporan tersebut.

 

“Mau gimana lagi, kan sudah dilaporkan ke polisi. Siap tidak siap, ya saya harus siap mengikuti proses hukum,” singkatnya.(Cun)