Kades Bojong Kamal Diberhentikan

Kades Bojong Kamal Diberhentikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kades Bojong Kamal Diberhentikan, Berita499

Kades Bojong Kamal Diberhentikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kades Bojong Kamal Diberhentikan, 499, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kades Bojong Kamal Diberhentikan

kpu

TRUSTKOTACOM – Kepala Desa (Kades) Bojong Kamal, Hairul Ihwan yang maju menjadi Caleg dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk DPRD Kabupaten Tangerang, resmi diberehentikan.

Proses pengunduran diri Hairul Ihwan, dilaksanakan dua bulan setelah namanya tercantum di Daftar Calon Tetap (DCT) Legislatif 2014.

Menurut Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Bojong Kamal, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Ahmad Sahudi,  Kades Bojong Kamal resmi mundur dari jabatnya sejak Minggu (20/10/2013), dan sudah digantikan oleh Pjs Endang Sutrisna, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) setempat.

“Sebelumnya, jabatan Kades Bojong Kamal diserahkan kepada istri Hairul Ihwan. Namun usulan tersebut kami tolak karena menyalahi aturan,” kata Ahmad.

Camat Legok, Dadan suganda mengaku sudah menerima surat usulan pengunduran diri Kades Bojong Kamal dari BPD. Menurutnya, ia akan segera menyerahkan surat pengunduran diri tersebut ke Bupati Tangerang, melalui Kabag Pemdes untuk segera disahkan.

“Setelah Surat Keputusan (SK) pengunduran diri itu, disahkan oleh Bupati, secepatnya kita langsung melantik Pjs Endang Sutrisna,” jelas Dadan, Selasa (22/10/2013).

Endang sutrisna  mengaku siap mengemban amanat untuk menjabat sebagai Pjs Kades Bojong Kamal. “Saya siap menjalankan tugas sebagai Kades Bojong Kamal dan meneruskan program-program Kades sebelumnya,” janji Endang. (cun)