Kader PPP Wajib Menangkan HMZ-Iskandar

Mardiono Ketua DPW PPP Provinsi Banten.
Mardiono Ketua DPW PPP Provinsi Banten.

Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wajib memenangkan pasangan Harry Mulya Zein (HMZ)-Iskandar, dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 31 Agustus 2013 mendatang.

“Intruksi dari DPP PPP, kader PPP wajib memenangkan HMZ-Iskandar di Pemilukada 31 Agustus mendatang. Semua kader yang ada di Kota Tangerang harus mengerahkan seluruh kekuataanya untuk memenangkan pasanganini,” kata Ketua DPW PPP H. Mardiono, Jumat (05/07/2013).

Menurut Mardiono, untuk memenangkan Pemilukada dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang, kader PPP harus solidaritas dan sinergritas dengan masyarakat. Lanjut Mardiono, jangan sampai ada kader PPP yang tidak menjalankan intruksi partai ini.

“Sanksi tegas akan diterima kader yang tidak sejalan dengan partai di Pemilukada Kota Tangerang mendatang. Kemenangan PPP di Pemilukada Kota Tangerang, intruksi Ketua Umum (Ketum) pak Suryadharma Ali,” tegas Mardiono.

Sementara itu, Iskandar Ketua DPC PPP Kota Tangerang yang juga calon wakil walikota HMZ, para seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Kota Tangerang, agar benar-benar menghidupkan mesin partai PPP. “Saya yakin dengan kekuatan seluruh kader PPP di Kota Tangerang, PPP dapat memenangkan Pemilukada Kota Tangerang,” katanya. (cun)