Kader PKS Diminta Kawal Pembangunan Di Lebak

Kader PKS Diminta Kawal Pembangunan Di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader PKS Diminta Kawal Pembangunan Di Lebak, Berita707

Kader PKS Diminta Kawal Pembangunan Di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader PKS Diminta Kawal Pembangunan Di Lebak, 707, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader PKS Diminta Kawal Pembangunan Di Lebak

20151025_150424

LEBAK,TRUSTKOTA- Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengatakan Kader Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) diminta untuk mengawal setiap pembangunan yang ada di Kabupaten setempat, pasalnya kemajuan Kabupaten Lebak juga hak seluruh kader yang ada.

“Perkembangan Kabupaten Lebak saat ini juga salah satunya berkat adanya bantuan dan pengawalan yang baik dari Kader PKS sendiri ¬†sebab rakyat juga akan terus menanti kemajuan Kabupaten Lebak,”papar Ade , Pada acara Musda 4 DPD PKS Kabupaten Lebak, di Grand room Hotel Mutiara Lebak, Minggu (25/10).

Ade juga mengatakan, kedepannya pengurus yang terpilih nanti diharapkan bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Lebak.

“Siapapun ketua DPD nya , saya memohon kepada seluruh kader PKS untuk mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Lebak,”ujarnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak periode 2010-2015 Ferry Cahyadi dalam sambutannya mengatakan, Musda ke 4 DPD PKS Kabupaten Lebak ini memiliki beberapa rangkaian acara, mulai dari Turnamem Futsal bersama Pemda dan wartawan, Senam sehat dan juga santunan kepada anak yatim.

“Untuk futsal telah berlangsung pada Sabtu 24 Oktober 2015 , dan saat ini (25 Oktober 2015) merupakan acara puncak sekaligus penentuan Ketua DPD yang baru,”paparnya.

Ferry juga berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua DPD diharapkan bisa menjadi pemimpin yang amanah.

“Siapapun yang terpilih, dalam jangka waktu 5 tahun kedepan harus mampu membawa perubahan terhadap partai atau Kabupaten Lebak,”pungkasnya. (Riz)