Kader PKB dan Gerindra Tetap Dukung HMZ

Kader PKB dan Gerindra Tetap Dukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader PKB dan Gerindra Tetap Dukung HMZ, Berita874

Kader PKB dan Gerindra Tetap Dukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader PKB dan Gerindra Tetap Dukung HMZ, 874, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader PKB dan Gerindra Tetap Dukung HMZ

Dr. HM. Harry Mulya Zein (HMZ). Sekda Kota Tangerang
Dr. HM. Harry Mulya Zein (HMZ). Sekda Kota Tangerang

TRUSTKOTACOM – Meski Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang, menarik dukungan dari Harry Mulya Zein (HMZ) dan mengalihkannya kepada Arief. R. Wismansyah, namun kader tetap mendukung HMZ di Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang. HMZ dianggap sebagai figur yang tepat memimpin Kota Tangerang.

“Dari calon yang ada, calon yang paling tepat memimpin kota akhalkul karimah ini adalah HMZ. Semua masyarakat Kota Tangerang tahu itu,” kata Nahrawi, kader PKB, Senin (08/07/2013).

Menurut Nahrawi yang juga Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai PKB Daerah Pemilihan (Dapil) IV Cipondoh-Pinang, dirinya tetap pada komitmen awal yakni mendukung HMZ. Sebagai perwakilan ulama, dirinya tetap pada komitmen awal meski dirinya mencalonkan diri sebagai bacaleg PKB.

“1500 ulama yang tergabung dalam Majlis Dzikir semuanya tetap komitmen mendukung HMZ di Pemilukada 31 Agustus 2013 mendatang. Dalam setiap Dzikir bulanan yang kita gelar para ulama menginginkan Kota Tangerang nanti dipimpin oleh HMZ,” katanya.

Ditanya apa alasan para ulama dalam Majlis Dzikirnya mendukung HMZ, Nahrawi mengatakan, kepribadian HMZ sosok dari moto Kota Tangerang ‘Akhlakul Karimah. Lanjut Nahrawi, pihaknya meyakini kepemimpinan HMZ mendatang dapat membawa Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi dari berbagai hal.

“Selain itu, pengabdian beliau kepada masyarakat Kota Tangerang sudah teruji baik sejak beliau menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan maupun Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang. Kita harus akui keberhasilan Kota Tangerang, dibawah kepemimpinan pak Wahidin Halim selama 10 tahun ini tidak lepas dari kinerja HMZ,” ungkapnya.

Hal yang sama terjadi di Partai Gerindra. Meski dukungan partainya mengalikan kepada Arief. R. WIsmansyah seperti yang dilakukan Partai PKB, kader partai besutan Prabowo Subianto tetap mendukung HMZ. Sebelumnya, delapan pengurus PAC Gerindra sudah membuat pernyataan akan tetap mendukung HMZ di Pemilukada Kota Tangerang, meskipun partainya mengalihkan dukungan ke calon lain.

“Kami pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang jumlahnya delapan PAC di Kota Tangerang tetap mendukung HMZ. Pengalihan dukungan Partai Gerindra dari HMZ kepentingan sekelompok orang bukan untuk kebesaran partai dan bakal mencendrai pencalonan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang,”ungkap Nasan, pengurus PAC Gerindra Kecamatan Tangerang. (DA)