Kader PBB Tangerang Tunggu Hasil Mukernas Soal Dukungan Capres

Kader PBB Tangerang Tunggu Hasil Mukernas Soal Dukungan Capres, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader PBB Tangerang Tunggu Hasil Mukernas Soal Dukungan Capres, Berita496

Kader PBB Tangerang Tunggu Hasil Mukernas Soal Dukungan Capres, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader PBB Tangerang Tunggu Hasil Mukernas Soal Dukungan Capres, 496, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader PBB Tangerang Tunggu Hasil Mukernas Soal Dukungan Capres

Asnawi Arsyad, Sekretaris DPC PBB Kabupaten Tangerang/Trustkota
Asnawi Arsyad, Sekretaris DPC PBB Kabupaten Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Kader Partai Bulan Bintang (PBB) di Kabupaten Tangerang menunggu hasil keputusan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bulan depan terkait dukungan Pilpres 2019.

“Kader masih menunggu hasil Mukernas Desember terkait sikap dukungan Capres, ke nomor 01 apa ke nomor 02,” ujar Asnawi Arsyad, Sekretaris DPC PBB Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com, Minggu (11/11/2018).

Papar Asnawi, kader di akar rumput sempat kaget mendengar berita merapatnya Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra (YIM) merapat ke pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dan menjadi pengacaranya.

“Jelas kader di bawah kaget, ramai di grup-grup WA PBB meminta penjelasan. Tapi ada yang¬† paham kalau Bang Yusril itu lawyer dan sikapnya soal profesi. Karena belum serta merta mendukung penuh juga,” ungkap Asnawi.

Lanjut Asnawi, sebelum keputusan YIM menjadi pengacara Jokowi-Ma’ruf Amin, Dewan Syuro PBB MS Kaban sudah menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

“Tapi, dengan adanya dinamika politik saat ini. Kader di Tangerang menunggu hasil Mukernas yang akan digelar Desember 2018 besok oleh DPP PBB,” tukas mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut, Asnawi yang saat ini menjadi Caleg Dapil 2 Kabupaten Tangerang ini menuturkan, porsi Caleg PBB yang akan berlaga di Kabupaten Tangerang tidak hanya dari kader internal partai. Namun juga dari para eksternal partai diantaranya para dari kader-kader FPI dan Eks HTI. (joe)