Kader Nasdem Lebak Bakar KTA Dan Atribut

Kader Nasdem Lebak Bakar KTA Dan Atribut, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Nasdem Lebak Bakar KTA Dan Atribut, Berita256

Kader Nasdem Lebak Bakar KTA Dan Atribut, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Nasdem Lebak Bakar KTA Dan Atribut, 256, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Nasdem Lebak Bakar KTA Dan Atribut

Kader Nasdem Lebak bakar KTA dan Atribut.
Kader Nasdem Lebak bakar KTA dan Atribut.

TRUSTKOTACOM – Ribuan kartu tanda anggota (KTA) serta kaos Partai Nasional Demokrat (nasdem), Selasa (26/02/2013) dibakar oleh para kader, selain itu para ketua DPC dan pengurus di sepuluh kecamatan telah resmi mengundurkan diri dari kepengurusan yakni Kecamatan Rangkasbitung, Cileles,Cipanas, Cihara, Bayah, Cilograng, Cirinten, Cibeber, Cikulur dan Kecamatan Panggarangan yang seluruhnya lebih dari sepuluh ribu KTA.

Hal tersebut adalah bentuk kekecewaan dengan kepengurusan DPD Kabupaten Lebak yang dianggap sudah tidak sejalan lagi dan sudah keluar dari perjuangan partai yang sesungguhnya selain itu DPD juga sudah sewenang-wenang secara sepihak telah memplenokan atau memberhentikan Yuda Dedi Kurniawan sebagai Sekertaris Jendral (Sekjen) partai Nasdem, Kabupaten Lebak pada pertengahan januari lalu, tanpa pemberitahuan dan kesalahan yang jelas.

“Kami kecewa dengan kepengurusan DPD, karena sudah tidak sejalan dan keluar dari perjuangan partai yang sesungguhnya. Mereka tidak pernah ada komunikasi, kami mengangaap perjuangan kami selama ini sia-sia dan tidak pernah dihargai, maka dari itu kami mundur,” ujar Harli mantan sekertaris DPC Kecamatan Cipanas kepada wartawan, Selasa(26/02/2013).

Pembakaran KTA dan kaos tersebut berlangsung dikediaman mantan Sekjen Nasdem Yuda, diKampung Malang Nengah, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak. Dalam kesempatan tersebut Yuda menuturkan, dia tidak pernah diundang atau diberi tahu akan ada pleno untuk dia, bahkan pihaknya tidak mengerti dan tidak tahu kesalahan apa yang telah dilakukan, selain itu sebanyak 20 orang pengurus DPD garda pemuda Nasdem yang diketuai oleh Eli Suhaeli secara resmi juga mengundurkan diri dan surat pengunduran diri akan dilayangkan pada tanggal 27 Februari 2013.

“Secara resmi saya telah mengundurkan diri dari sekjen Nasdem Kabupaten Lebak terhitung sejak tanggal 19 Februari 2013 yang lalu, pasalnya dalam pemberhentian saya secara sepihak pada pertengahan Januari, saya sama sekali tidak diberikan hak jawab serta pembelaan diri oleh DPD,” katanya. (yar)