Kader Hanura Sambangi Warga Pagedangan

Kader Hanura Sambangi Warga Pagedangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Hanura Sambangi Warga Pagedangan, Berita459

Kader Hanura Sambangi Warga Pagedangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Hanura Sambangi Warga Pagedangan, 459, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Hanura Sambangi Warga Pagedangan

Ketua DPD Provinsi Banten, H Inas Nasrullah Zubir, bersama para kader lainnya, saat di Kampung  Jatake, RT 01/RW 02, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2013).
Ketua DPD Provinsi Banten, H Inas Nasrullah Zubir, bersama para kader lainnya, saat di Kampung Jatake, RT 01/RW 02, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2013).

TRUSTKOTACOM – Menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) terus membangun kepercayaan bersama masyarakat.

Seperti yang dilakukan para kader Partai Hanura di kawasan Tangerang. Tepatnya, di Kampung Candra, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, kota Tangerang serta di Kampung  Jatake, RT 01/RW 02, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Pada Minggu (17/11/2013), di kedua wilayah itu, Ketua DPD Provinsi Banten, H Inas Nasrullah Zubir, bersama para kader lainnya, khususnya para pengurus partai Hanura di Tangerang, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga sekitar.

“Kami melaksanakan perintah Hanura Pusat, yakni dengan kegiatan Baksos. Tujuannya adalah bagaimana kami sesama kader partai dapat saling bahu membahu dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat,” kata¬†Ketua DPD Provinsi Banten, H Inas Nasrullah Zubir, kepada wartawan.

Meski dengan kondisi medan perjalanan yang cukup becek dan licin, karena intensitas curah hujan diwilayah Tangerang cukup tinggi belakangan hari ini, rombongan kader Partai besutan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo itu, tetap semangat menyambangi satu persatu rumah warga.

“Kami akan tetap konsisten melakukan setiap kegiatan, apalagi ini kan sudah menjadi moto kita sebagai kader sebuah partai yang mengedepankan hati nurani,” tukasnya.

Sementara, Asmad (55) warga sekitar, mengaku senang dan bahagia dapat disambangi oleh para tokoh yang nantinya akan menjadi seorang wakil bagi mereka.

“Senang lah, mudah-mudahan mereka semua yang mau bersilaturahmi kesini, ke kampung yang becek dan berlumpur ini bisa amanah kalo sudah jadi dewan. Dan tidak lupa kesini lagi,” harapnya. (ges)