Kader Golkar Harus Paham Gerakan Kekaryaan

Kader Golkar Harus Paham Gerakan Kekaryaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Golkar Harus Paham Gerakan Kekaryaan, Berita522

Kader Golkar Harus Paham Gerakan Kekaryaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Golkar Harus Paham Gerakan Kekaryaan, 522, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Golkar Harus Paham Gerakan Kekaryaan

Ketua DPD I Partai Golkar ProvinsiBanten Hikmat Tomet bersama pengurus Partai Golkar Senin (14/1) di German Centre, Serpong, Kota Tangsel.
Ketua DPD I Partai Golkar ProvinsiBanten Hikmat Tomet bersama pengurus Partai Golkar Senin (14/1) di German Centre, Serpong, Kota Tangsel.

TRUSTKOTACOM – Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan menggelar acara yang bertajuk Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Tingkat Kota Tangerang Selatan Tahun 2012, Senin (14/01/2013) di German Centre, Serpong, Kota Tangsel.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten Hikmat Tomet dalam sambutannya menuturkan, tahun 2013 ini sebagai tahun karya kekaryaan, dan pada tahun 2014 mendatang sebagai tahun pemenangan pemilu legislative dan pemilu presiden dan wakil presiden.

“Maka dari itu kita telah menetapkan bahwa Partai Golkar menganut prinsip kampanye berkelanjutan, tiada hari tanpa kampanye.Oleh sebab itu pula agenda Konsolidasi Organisasi, Kaderisasi, dan Gerakan Kekaryaan harus dipahami oleh seluruh kader partai sebagai bagian dari kampanye dalam rangka pemenangan Partai Golkar,” ungkapnya.

Ia mengharapkan,fungsionaris Partai Golkar sebagai kader inti partai diharapkan mampu berperan pada garda terdepan untuk memaksimalkan pencapaian-pencapaian yang terangkum dalam catur sukses.

“Target kita sebagai partai politik adalah memenangkan semua pemilu itu. Namun, perlu diingat kemenangan yang diinginkan bukan kemenangan yang membuat partai politik lain merasa kalah. Partai Golkar ingin menang bersama dan untuk seluruh rakyat Indonesia. Khususnya ingin terus membangun dan berkarya bersama masyarakat Banten,” katanya.

Kegiatan yang dihadiri Anggota DPR RI A. Zaki Iskandar B.Bus, dan Fungsionaris DPD serta DPP PartaiGolkartersebut, menyampaikan sejumlah materi yaitu Kebijakan DPP Partai Golkar Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Kebijakan Strategi dan Kebijakan Politik Fraksi, Strategi Pemenangan Pemilu, Gerakan Karya Kekaryaan DPP Partai Golkar, dan Isu-isu Strategis dan Sikap Fraksi Partai Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel, H. Moch. Kanung menjelaskan, acara tersebut bisa juga disebut sebagai orientasi fungsionaris, pembekalan bagi pengurus kader, serta pembekalan seluruh kader partai dalam rangka menghadapi Pemilu 2014.

“Ini merupakan forum orientasi sekaligus wadah diskusi kita.Jadi tak hanya memberi materi tetapi juga sharing. Ada input dari kader yang hadir. Apa yang harus dilakukan dalam membangun atau merealisasikan kesejahteraan di masyarakat.Jadi kita juga meminta masukkan dari mereka,” pungkasnya.(Shn)