Kader Golkar Duduki Kursi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Kader Golkar Duduki Kursi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Golkar Duduki Kursi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Berita722

Kader Golkar Duduki Kursi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Golkar Duduki Kursi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, 722, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Golkar Duduki Kursi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

bendera golkar

TIGARAKSA TRUSTKOTA-Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dipastikan akan dipegang oleh kader Partai Golkar. Hal tersebut menyusul digelarnya rapat Paripurna dalam rangka pengumuman dan penetapan pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa Rabu (26/08/2014).

Menurut Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang, H Surya Wijaya, empat partai politik yang memperoleh suara terbesar telah melayangkan surat mandat untuk menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang.

Empat partai itu yakni Golkar, H Mad Romli Calon Ketua DPRD dan Calon Wakil Ketua PDIP Barhum HS, Dedi Sutardi dari Demokrat serta Nazil Fikri dari PPP.

“Itu sudah ditetapkan dalam rapat paripurna tadi,” kata Sekwan.

Dalam penetapan tersebut sejumlah buruh melakukan unjuk rasa. Para buruh meminta H Ombi yang akan ditetapkan menjadi Ketua Dewan, untuk membawa aspirasi mereka.

H Ombi tak sungkan-sungkan menyambut para buruh dan berjanji di depan ratusan buruh, akan membawa aspirasi para buruh.

“Insya allah, aspirasi buruh akan menjadi prioritas saya dalam mengemban amanah nanti sebagai pimpinan dewan,” tandasnya. (Cun/dik)