Kader Demokrat Diminta Bantu Pemerintah Dan Ringan Beban Rakyat

Kader Demokrat Diminta Bantu Pemerintah Dan Ringan Beban Rakyat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Demokrat Diminta Bantu Pemerintah Dan Ringan Beban Rakyat, Berita514

Kader Demokrat Diminta Bantu Pemerintah Dan Ringan Beban Rakyat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Demokrat Diminta Bantu Pemerintah Dan Ringan Beban Rakyat, 514, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kader Demokrat Diminta Bantu Pemerintah Dan Ringan Beban Rakyat

Sekjen DPC PD Lebak Mahpudin ketika melakukan pemotongan tumpeng dalam acara syukuran HUT PD ke 14 di gedung DPC PD Lebak
Sekjen DPC PD Lebak Mahpudin ketika melakukan pemotongan tumpeng dalam acara syukuran HUT PD ke 14 di gedung DPC PD Lebak

LEBAK,TRUSTKOTA- Pejabat eksekutif daerah dan anggota frkasi Partai Demokrat (PD) diminta untuk aktif dan sekuat tenaga dan kemampuannya untuk pemulihan ekonomi di daerahnya masing-masing. Demikian amanat ketua umum PD SBY yang dibacakan wakil ketua bidang organisasi DPC PD Lebak Rubama yang mewakili ketua DPC PD Iti Octavia Jayabaya yang sedang berhalangan hadir karena ada tugas ke luar kota, dalam upacara peringatan hari lahir PD ke 14 di halaman gedung DPC PD Kabupaten setempat yang diikuti sekitar 100 kader Demokrat Lebak , Rabu (9/9/2015)

” Sebagaimana amanat pak ketua umum, semua kader demokrat dimasing-masing daerah, termasuk di Lebak diminta peduli dan akan terus beri solusi untuk kemajuan bangsa ini, ” Ujar manat wakil ketua DPRD Lebak, priode 2009-2014 lalu ini.

Upaya yang harus dilakukan kader-kader demokrat, baik yang berada di eksekutif ataupun di legeslatif didaerahnya masing-masinng Kata Rubama, diantaranya pertumbuhan ekonomi, stabilitas harga, pencegahan PHK, pencegahan kenaikan angka kemiskinan dan bantuan sosial kepada rakyat miskin.

” Dan kami berharap pemerintah mengerti niat baik partai demokrat, bukan menggurui tetapi membantu dan ikut mencari solusi, ” Katanya.

Ketika PD dipemerintahan, kata SBY dalam amananya yang dibacakan Rubama, PD juga pernah mengalami keadaan seperti sekarang. Dan sejarah menunjukan dengan kebijakan. Dan tindakan yang tepat serta persatuan dan kebersamaan tanpa menyalahkan pihak lain.

” Alhamdulillah hasilnya ada dan konkrit, ” Katanya.

Untuk itu kata ketua umum PD, kepada seluruh kader partai Demokrat diintruksikan agar supaya membantu pemerintah dan meringankan beban rakyat sebagai tugas sekaligus prioritas.

Pada peringatan HUT PD ke 14 ini, DPC Lebak, menggelar upaca dihalaman gedung DPC PD Kabupaten setempat, dengan bertindak sebagai komandan upacara Ucu Suherman (wakil ketua DPRD Lebak) dan Insprktur upacara sekaligus yang membacakan amanat ketua umum PD SBY, yaitu Rubamaa, semnatara yang membacakan ikrar PD Mahpudin selaku sekertaris DPC PD Lebak. Upacara ini sendiri diikuti oleh sekitar 100 kader demokrat Lebak perwakilan PAC-PAC dan pengurus DPC PD setempat. Selaln itu pada kesempatan ini juga diserahkan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu dan janda jompo. (Riz)