Kacau! Tiga Pemuda di TangSel Perkosa KD Bergiliran

Kacau! Tiga Pemuda di TangSel Perkosa KD Bergiliran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kacau! Tiga Pemuda di TangSel Perkosa KD Bergiliran, Berita811

Kacau! Tiga Pemuda di TangSel Perkosa KD Bergiliran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kacau! Tiga Pemuda di TangSel Perkosa KD Bergiliran, 811, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kacau! Tiga Pemuda di TangSel Perkosa KD Bergiliran

Tiga Tersangka Pemerkosa KD Digelandang di Mapolsek Pondok Aren (Foto : Cuni HR)
Tiga Tersangka Pemerkosa KD Digelandang di Mapolsek Pondok Aren (Foto : Cuni HR)

TRUSTKOTA TANGSEL – Seorang pembantu Rumah Tangga (PRT) berinisial KD (17) diperkosa bergiliran oleh tiga pemuda di sebuah rumah kontrakan di wilayah Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (TangSel). Para pelaku yaitu, RY (23), SN (27) dan NN (25).

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji mengungkapkan, pemerkosaan tersebut terjadi pada Selasa 4 Agustus 2015 lalu.

Kejadian bermula, saat korban hendak membeli pakan ayam ke salah satu toko. Saat diperjalanan, korban bertemu dengan pelaku dan menawarkan untuk mengantar dengan sepeda motor.

“Tanpa curiga, korban pun menerima tawaran tersebut. Pelaku dan korban sebelumnya tidak saling kenal,” jelas Iptu Agung S Aji, Senin (10/8/2015)

Saat tiba di tempat tujuan ternyata toko yang menjual pakan ayam itu tutup. Kemudian, pelaku mengajak korban ke rumah kontrakanya di Kav P & K RT 003/002 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota TangSel.

Sesampainya di rumah kontrakan tersebut korban diajak masuk ke dalam kamar. Kemudian pelaku merayu korban untuk berhubungan badan, namun korban menolaknya.

“Karena mendapat penolakan, pelaku langsung memaksa korban dan menyetubuhinya secara bergiliran,” terangnya.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, para pelaku langsung meninggalkan korban di rumah kontrakan itu. Kemudian, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren.

“Setelah menerima laporan, petugas langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan. Dua hari kemudian, para pelaku kita tangkap di wilayah Bintaro,” ungkapnya.

Dari pengungkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian dalam korban dan satu unit Suzuki FU warna merah yang digunakan pelaku untuk membonceng korban.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka dijerat Pasal 285 dan 287 KUHP,” pungkasnya. (Cun/Joe)