Kabupaten Tangerang Tertinggal di Urutan 3 dalam Cabor Panahan

Kabupaten Tangerang Tertinggal di Urutan 3 dalam Cabor Panahan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kabupaten Tangerang Tertinggal di Urutan 3 dalam Cabor Panahan, Berita631

Kabupaten Tangerang Tertinggal di Urutan 3 dalam Cabor Panahan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kabupaten Tangerang Tertinggal di Urutan 3 dalam Cabor Panahan, 631, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kabupaten Tangerang Tertinggal di Urutan 3 dalam Cabor Panahan

Dadang Sudrajat, Ketua Pengcab Perpani Kabupaten Tangerang
Dadang Sudrajat, Ketua Pengcab Perpani Kabupaten Tangerang

TRUSTKOTA TANGERANG – Atlit Panahan asal Kabupaten Tangerang, untuk sementara tercecer diperingkat tiga kelasmen perolehan medali dari Cabang Olah raga Panahan dalam perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi Banten ke V.

Kontingan Panahan asal Kabupaten Tangerang tercecer diurutan tiga dibawah Kota Tangerang Selatan dengan torehan 6 emas 2 perak 2 perunggu, Kota Tangerang 4 emas 3 perak 3 perunggu dan Kabupaten Tangerang 3 emas 6 perak 7 perunggu.

Venue Panahan sendiri di gelar di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, dalam perlombaan panahan sendiri, sempat di guyur hujan deras di area lima. Ketua Pengcab Panahan Kabupaten Tangerang Danang Arisanto mengatakan, dikelas Compound 50 meter aduan berhasil menyumbang emas ketiga di cabang ini.

” Kendala utama para atlit adalah konsentrasi dalam bertanding dan fokus on target,” ujar Danang diarena panahan.

Ketua Pengcab Persataun Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Tangerang Dadang Sudrajat mengatakan, kita terus berupaya menyelesaikan pertandingan dengan hasil medali medali yang kita harapkan, menyelesaikan pertandingan demi pertandingan dengan sportif.

” alhamdulillah, total medali yang sudah diraih sebanyak 3 emas, 8 perak, dan 7 perunggu,” jelasnya.(mar/cun)