Kabag Kredit Macet FIF Rangkasbitung : Tindak Tegas Konsumen yang merugikan Perusahaan

Kabag Kredit Macet FIF Rangkasbitung : Tindak Tegas Konsumen yang merugikan Perusahaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kabag Kredit Macet FIF Rangkasbitung : Tindak Tegas Konsumen yang merugikan Perusahaan, Berita343

Kabag Kredit Macet FIF Rangkasbitung : Tindak Tegas Konsumen yang merugikan Perusahaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kabag Kredit Macet FIF Rangkasbitung : Tindak Tegas Konsumen yang merugikan Perusahaan, 343, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kabag Kredit Macet FIF Rangkasbitung : Tindak Tegas Konsumen yang merugikan Perusahaan

Kepala bagian kredit macet FIF Cabang Rangkasbitung, Drajat Timor Aryadi
Kepala bagian kredit macet FIF Cabang Rangkasbitung, Drajat Timor Aryadi

LEBAK,TRUSTKOTA- Kepala bagian kredit macet FIF Cabang Rangkasbitung, Drajat Timor Aryadi mengatakan, perusahaannya akan bertindak tegas terhadap konsumen atau pihak-pihak yang bisa merugikan perusahaannya.  Ini dimaksudkan agar semua pihak bisa mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku. Bahkan, kata Drajat belum lama ini pihaknya telah memeja hijaukan salah satu sales (Free land) yang dinilai telah merugikan perusahaan dengan modus mengalihkan kredit kepada pihak lain dan kewajibannya membayar angsuran tidak dijalankan dengan baik.

” Dan kasusnya sudah selesai disidangkan di PN Rangkasbitung tertanggal 17 Juli 2014, terdakwanya yaitu sdr Chevy warga Jatimulya, Rangkasbitung di vonis 18 bulan penjara.” Kata Drajat, di Rangkasbitung, Selasa (4/8).

Tindakan memproses hukum mediator atau sales yang dilakukan perusahaannya, kata Drajat, semata dalam rangka penegakan supremasi hukum dan membuat efek jera terhadap pelakunya. Sehingga kedepan, sambung Drajat tidak terjadi lagi hal serupa dilakukan oleh siapapun, termasuk orang-orang yang ada kaitanya dengan perusahaannya tersebut. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait