Jual Sabu ke Polisi, Dua Pengedar Diborgol

Jual Sabu ke Polisi, Dua Pengedar Diborgol, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Sabu ke Polisi, Dua Pengedar Diborgol, Berita563

Jual Sabu ke Polisi, Dua Pengedar Diborgol, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Sabu ke Polisi, Dua Pengedar Diborgol, 563, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Sabu ke Polisi, Dua Pengedar Diborgol

TANGERANG TRUSTKOTA – Dua pengedar sabu-sabu, NA (32) dan HO (30) ditangkap aparat Polsek Pondok Aren. Dari keduanya, polisi berhasil mengamankan barang bukti 4,5 gram sabu.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji mengatakan, kedua tersangka diringkus pada Selasa (2/6/2015) sekitar pukul 04.00 WIB di Kampung Jurang Mangu, Kelurahan Jurang Mangu Barat, KecamatanPondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kedua tersangka ditangkap di lokasi terpisah,” kata Iptu Agung kepada Trustkota.com, Jumat (5/6/2015).

Pengungkapan bermula dari tertangkapnya tersangka NA. Penangkapan ini diawali dari penyelidikan polisi yang mendapat informasi mengenai adanya pengedar sabu-sabu di wilayah tersebut. Petugas pun melakukan penyamaran berpura-pura menjadi pembeli sabu-sabu dari tersangka.

“Saat transaksi dilakukan, petugas membuka jati dirinya dan langsung menangkap tersangka. Dari tangan NA petugas berhasil mengamankan 7 paket sabu seberat 3,5 gram,” terang Agung.

Setelah itu, petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap HO di rumah kontrakanya. Dari tersangka HO, polisi kembali mengamankan barang bukti 1 paket sabu sebeat 1 gram.

Selanjutnya kedua tersangka dibawa ke Mapolsek Pondok Aren guna penyidikan lebih lanjut. “Kasus ini masih kita kembangkan,” pungkasnya. (Cun)