Jual Sabu ke Polisi, Bagas Diringkus

Jual Sabu ke Polisi, Bagas Diringkus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Sabu ke Polisi, Bagas Diringkus, Berita868

Jual Sabu ke Polisi, Bagas Diringkus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Sabu ke Polisi, Bagas Diringkus, 868, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Sabu ke Polisi, Bagas Diringkus

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji
Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji

TANGSEL TRUSTKOTA – Aparat Polsek Pondok Aren berhasil menangkap Sona alias Bagas (22) pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Arya Putra Raya, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji mengatakan, petugas berhasil menangkap tersangka dengan cara menyamar menjadi pembeli sabu.

Penangkapan dilakukan Selasa (12/5/2015) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu petugas mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Berawal dari informasi tersebut, kemudian petugas datang ke lokasi dengan cara menyamar sebagai pembeli sabu-sabu. Tanpa curiga, tersangka memberika barang haram tersebut kepada petugas yang menyamar.

“Begitu menerima sabu-sabu dari tangan tersangka, petugas langsung menangkapnya,” terang Iptu Agung, Rabu (13/5/2015).

Setelah digeledah, dari badan tersangka polisi menemukan enam bungkus plastik kecil berisi sabu siap edar.

Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Pondok Aren guna penyidikan lebih lanjut. “Kasus ini masih kita kembangkan,” pungkasnya.(Cun)