Jual Narkoba Sepasang Kekasih Diringkus Polisi

Jual Narkoba Sepasang Kekasih Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Narkoba Sepasang Kekasih Diringkus Polisi, Berita159

Jual Narkoba Sepasang Kekasih Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Narkoba Sepasang Kekasih Diringkus Polisi, 159, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Narkoba Sepasang Kekasih Diringkus Polisi

gede-wempy

TRUSTKOTACOM – Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang menangkap sepasang kekasih berinisial RN (18) dan IN (26) warga RT 03/03, Kecamatan Batu Cever, Kota Tangerang. Keduanya diamankan Polisi lantaran terbukti mengedarkan barang haram jenis sabu dan ganja.

Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang, I Gede Gotia mengatakan, penangkapan kedua tersangka berawal dari kecurigaan petugas kepada RN yang berprofesi sebagai pelayan salah satu tempat hiburan di Desa Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Tersangka RN ditangkap petugas, pada Selasa (15/12/2012) lalu, di kediamannya di Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Batu Ceper, Kota Tangerang.

” Dari tangan RN, kami mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,05 gram,” kata I Gede Gotia, Sabtu (29/12/2012).

Dari penangkapan RN, kemudian polisi melakukan pengembangan dan mengarah kepada kekasihnya IN. Selanjutnya petugas melakukan pengejaran terhadap IN. Hanya selang tiga jam, polisi berhasil meringkus IN di kediamannya di Jalan Darusalam, Kelurahan Batu Ceper, Kota Tangerang.

” Dari Tangan IN, petugas mendapatkan barang buktiĀ  narkotika jenis sabu sebanyak 16 bungkus dengan berat 4 gram. Setelah melakukan penggeledahan, petugas kembali menemukan barang bukti tujuh bungkus daun ganja seberat satu kilogram yang disembunyikan didalam lemari,” tambah I Gede.

Menurut I Gede Gotia, IN adalah seorang residivis yang baru keluar tiga bulan lalu. IN sebelumnya pernah ditangkap petugas Polres Kota tangerang di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat dan menjalani hukuman selama empat tahun dengan kasus yang sama.

” Tersangka IN merupakan residivis yang baru keluar tiga bulan lalu. Kali ini, ia memanfaatkan kekasihnya RN untuk mengedarkan narkoba di wilayah Tangerang, dengan target untuk pesta perayaan tahun baru,” tutur I Gede Gotia.

Kini kedua tersangka mendekam di tahanan Polres Kota Tangerang. Atas perbuatanya, kedua tersangka dijerat pasal 111, 112 dan 114 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman sekurang-kurangnya lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

” Untuk sementara kedua tersangka kami amankan di Polres Kota Tangerang. Kasus ini masih dalam pengembangan polisi. Ada dugaan transaksi narkoba yang dilakukan IN dikendalikan dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) oleh seorang warga Negara Asing berinisial JN,” katanya.(cun)