Jual Miras Ke Pelajar, Polisi Gerebeg Toko Miras di Pamulang Barat

Jual Miras Ke Pelajar, Polisi Gerebeg Toko Miras di Pamulang Barat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Miras Ke Pelajar, Polisi Gerebeg Toko Miras di Pamulang Barat, Berita417

Jual Miras Ke Pelajar, Polisi Gerebeg Toko Miras di Pamulang Barat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Miras Ke Pelajar, Polisi Gerebeg Toko Miras di Pamulang Barat, 417, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jual Miras Ke Pelajar, Polisi Gerebeg Toko Miras di Pamulang Barat

Petugas Polsek Pamulang menyita ratusan botol Miras di sebuah toko di Jalan Surya Kencana RT 02/RW 06 Pamulang Barat, Selasa (10/06/2014).
Petugas Polsek Pamulang menyita ratusan botol Miras di sebuah toko di Jalan Surya Kencana RT 02/RW 06 Pamulang Barat, Selasa (10/06/2014).

TRUSTKOTACOM PAMULANG – Sebuah toko di Jalan Surya Kencana RT 02/RW 06 Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (10/06/2014), digerebek petugas Polsek Pamulang. Dari toko tersebut, petugas berhasil menyita ratusan botol Minuman Keras (Miras), berbagai merk.

Kapolsek Metro Pamulang, Komisaris Doddy Ferdinand di kantornya mengatakan, pihaknya kerap mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa toko tersebut menjual Miras kepada para pelajar.

“Atas laporan masyarakat yang mengaku resah kami tindaklanjuti dan kami dapati ratusan botol miras di toko tersebut, ” katanya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya sudah dua kali melakukan penyitaan miras terhadap toko tersebut. Meski begitu, pemilik toko masih tetap nekat dengan kembali menjual miras.

“Beberapa bulan lalu sudah kami sita dan kami beri peringatan keras. Tapi, pemilik toko tetap nekat menjual Miras. Kami akan terus mengawasi toko tersebut ,” tegasnya.

Sementara pemilik toko miras, Edy Marbun (37) mengaku sudah dua kali miras dagangannya disita Mapolsek Metro Pamulang. Edy mengaku menjual miras lantaran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kalau hanya mengandalkan dari supir saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, makanya saya jualan miras,” katanya.

Saat ini, ratusan botol miras dengan merek anggur hitam, merah dan putih dengan kadar alkohol 15%, vodka dan mansion house dengan kadar alkohol 43%. (dri)