Joni Panjaitan Jadi Kapolsek Karawaci

Joni Panjaitan Jadi Kapolsek Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Joni Panjaitan Jadi Kapolsek Karawaci, Berita983

Joni Panjaitan Jadi Kapolsek Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Joni Panjaitan Jadi Kapolsek Karawaci, 983, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Joni Panjaitan Jadi Kapolsek Karawaci

sertijab kapolsek karawaci

TRUSTKOTACOM – Jumat (18/10/2013) malam, jajaran Polres Metro Tangerang, menggelar prosesi pengukuhan peralihan jabatan posisi orang nomor satu di wilayah hukum Polsek Karawaci, Kota Tangerang.

Kompol Priyono Kapolsek Karawaci digantikan oleh Kompol Jonni Panjaitan, yang sebelumnya bertugas di SKPT (Sistem Keamanan Pangan Terpadu) Polres Metropolitan Tangerang.

Seremonial acara serah terima jabatan (Sertijab) itu dipimpin langsung oleh Kepala Polres (Kapolres) Metro Tangerang, Kombes Pol Riad S.ik M.Si., di Aula Mapolres Metro Kota Tangerang.

“Kompol Priyono selanjutnya bertugas di Satuan Resmob Polda Metro Jaya, sementara, posisi Kompol Jonni Panjaitan, kini diisi oleh Kompol Nezim,” ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pergantian ini memang harus dilakukan dengan tujuan meningkatkan sistemasis kerja dan kordinasi dalam pelaksanaan keamanan dan pelayanan terhadap masyarakat. (ges)

Terhitung mulai Sabtu (19/10/2013), posisi orang nomor satu di Polsek Karawaci, Kota Tangerang resmi berpindah dari tangan Kompol Priyono ke Kompol Kompol Jonni Panjaitan.