Jokowi Menang, Akmaludin Gelar Aksi Gundul

Jokowi Menang, Akmaludin Gelar Aksi Gundul, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jokowi Menang, Akmaludin Gelar Aksi Gundul, Berita355

Jokowi Menang, Akmaludin Gelar Aksi Gundul, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jokowi Menang, Akmaludin Gelar Aksi Gundul, 355, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jokowi Menang, Akmaludin Gelar Aksi Gundul

Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) DPRD Kabupaten Tangerang, Akmaludin Nugraha, mencukur gundul rambutnya untuk menyambut kemenangan Capres dan Cawapres  Joko Widodo-Jusuf Kala (Jokowi-JK).
Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) DPRD Kabupaten Tangerang, Akmaludin Nugraha, mencukur gundul rambutnya untuk menyambut kemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kala (Jokowi-JK).

TANGERANG TRUSTKOTA – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) DPRD Kabupaten Tangerang, Akmaludin Nugraha, rela mencukur gundul rambutnya untuk menyambut kemenangan Capres dan Cawapres nomor urut dua, Joko Widodo-Jusuf Kala (Jokowi-JK).

Aksi potong rambut hingga pelontos, dilakukan Akmaludin bersama para Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan, Kecamatan Cisauk, dikediamanya, Selasa (22/07/2014) malam. Cukur gundul beramai-ramai tersebut dilakukan beberapa saat setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat mengumumkan pasangan Jokowi-JK unggul sebagai pemenang Pilpres tahun 2014.

“Cukur gundul ini sebagai bentuk kegembiraan dan syukur kita atas terpilihnya Jokowi-JK sebagai Presiden priode 2014-2019,” kata Akmaludin.

Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan, Kabupaten Tangerang tersebut, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khusunya di Kecamatan Cisauk, yang telah melaksanakan tahapan Pilpres dengan damai.

“Kami berterima kasih kepada partai pendukung serta masyarakat, yang telah mendukung dan mendoakan untuk kemenangan Jokowi-JK. Harapan kami adalah harapan mereka, salam tiga jari persatuan Indonesia,” pungkasnya.

Ketua PAC Kecamatan Cisauk Obaza Zebua mengatakan, ia bersama kader lainya melakukan cukur gundul ini karena sebelumnya sudah bernadhar jika pasangan Jokowi-JK menjadi pemenang dalam Pilpres 2014.

“Cukur gundul ini sebagai bentuk syukur dan nadzar yang harus kami lakukan setelah pasangan Capres nomor urut dua unggul dalam Pilpres 2014,” terangnya.

Obaza berharap kepada presiden dan wakil presiden terpilih agar lebih bisa mensejahtrakan rakyatnya dan menepati janji-janji politiknya yang disampaikan dalam masa kampanye. “Kami yakin Capres dan Cawapres terpilih pasti bisa merealisasikan janji-janji politiknya,” tuntasnya. (Cun)