Jokowi-JK Unggul di Rutan Klas 1 Tangerang

Jokowi-JK Unggul di Rutan Klas 1 Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jokowi-JK Unggul di Rutan Klas 1 Tangerang, Berita412

Jokowi-JK Unggul di Rutan Klas 1 Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jokowi-JK Unggul di Rutan Klas 1 Tangerang, 412, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jokowi-JK Unggul di Rutan Klas 1 Tangerang

Jokowi-JK Unggul di Rutan Klas 1 Tangerang
Jokowi-JK Unggul di Rutan Klas 1 Tangerang

TANGERANG TRUSTKOTA – Hasil akhir penghitunga suara Pilpres di TPS 09 dan 10 Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Tangerang, pasangan Jokowi-Jk unggul dengan memperoleh suara 485 dan Prabowo-Hatta 376 suara.

“Dari dua TPS yang ada di rutan ini, pasangan nomor dua mengungguli pasangan nomor satu,” kata M. Putu, petugas KPPS Rutan Klas 1 Tangerang, usai penghitungan suara, Rabu (09/07/2014).

Menurut Putu, jumlah surat suara sah pada pencoblosan di dua TPS yang ada Rutan Klas 1 yakni sebanyak 861 suara. Sedangkan 17 suara tidak sah.

“Dari total 861 suara sah tersebut, Prabowo-Hatta mendapatkan 376 suara, sedangkan Jokowi-JK mendapatkan 485 suara,” katanya. (Cun)