Jokowi atau Sandiaga? Suara HIPMI Banten di Pilpres Bakal Terbagi Dua

Jokowi atau Sandiaga? Suara HIPMI Banten di Pilpres Bakal Terbagi Dua, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jokowi atau Sandiaga? Suara HIPMI Banten di Pilpres Bakal Terbagi Dua, Berita894

Jokowi atau Sandiaga? Suara HIPMI Banten di Pilpres Bakal Terbagi Dua, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jokowi atau Sandiaga? Suara HIPMI Banten di Pilpres Bakal Terbagi Dua, 894, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jokowi atau Sandiaga? Suara HIPMI Banten di Pilpres Bakal Terbagi Dua

Dedi Muhdi, Ketua HIPMI Banten/Trustkota
Dedi Muhdi, Ketua HIPMI Banten/Trustkota

TRUSTKOTA  BANTEN - Suara atau pilihan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), di Pemilihan Presiden 2019 mendatang  nampaknya tidak akan solid alias pecah menjadi dua. Hal itu juga nampaknya akan terjadi di Provinsi Banten. Seperti kita ketahui, baik Jokowi maupun Sandiaga merupakan kader HIPMI.

Kemungkinan, suara HIPMI Banten tidak akan bulat kepada salah satu Capres dan Cawapres, semakin diperkuat dengan pernyataan Dedi Muhdi, Ketua HIPMI Banten, kepada Trustkota. Com.Dedi mengatakan, mengenai pilihan HIPMI Banten pada pilihan di Pilpres 2019 nanti, diserahkan kepada masing-masing pengurus.

“Prinsipnya HIPMI Banten tak mempersoalkan atau melarang  pengurus untuk merapat jadi Timses salah satu Calon Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2019,” ujar Dedi Muhdi, Ketua HIPMI Banten kepada Trustkota. Com, Selasa (25/9/2018).

Lanjut Dedi, meski demikian, HIPMI Banten juga tidak akan mengarahkan pengurus dan anggota untuk merapat ke salah satu calon presiden.

“Karena dua kandidat sama-sama orang HIPMI. Pak Jokowi mantan pengurus HIPMI Solo dan Pak Sandiaga Uno mantan Ketua BPP HIPMI pusat,” tukasnya.

Terkait sikap Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil yang menjadi Timses Jokowi – KH. Ma’ruf Amin, Dedi menanggapi dengan santai.

“Sejauh ini belum ada intruksi Ketum HIPMI Pusat. Dan dalam waktu dekat para Ketua HIPMI Provinsi se Indonesia akan mengadakan pertemuan di Bali pada Oktober 2018 mendatang,” tukasnya. (joe/red)