Jinakan Api, Petugas Damkar Pingsan Tersengat Listrik

Jinakan Api, Petugas Damkar Pingsan Tersengat Listrik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jinakan Api, Petugas Damkar Pingsan Tersengat Listrik, Berita265

Jinakan Api, Petugas Damkar Pingsan Tersengat Listrik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jinakan Api, Petugas Damkar Pingsan Tersengat Listrik, 265, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jinakan Api, Petugas Damkar Pingsan Tersengat Listrik

Pasar Sipon, Kecamatan CIpondoh, Kota Tangerang, terbakar.
Pasar Sipon, Kecamatan CIpondoh, Kota Tangerang, terbakar.

TRUSTKOTACOM – Proses pemadaman ratusan kios di kawasan Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, yang terbakar pada Selasa (19/11/2013) malam, berjalan alot. Bahkan, Junaedi (38), salah seorang petugas Damkar Kota Tangerang, mengalami jatuh pingsan, setelah tersengat aliran listrik dilokasi kebakaran.

Beruntung, rekan-rekan korban segera menyelamatkan dan segera mengevakuasinya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, guna mendapatkan perawatan medis.

Danton Damkar Kota Tangerang, Ahmad Yani mengatakan, saat ini pihaknya telah menerjunkan sebanyak 14 unit mobil pemadam serta ditambah 1 unit dari DKI Jakarta.

“Kami terjunkan sebanyak 14 unit mobil damkar, karena ini adalah pasar yang berdekatan dengan pemukiman warga,” tukasnya.

Meski demikian, petugas belum dapat menaksirkan berapa jumlah kerugian dalam peristiwa itu. (ges)