Jenazah Pelayan Bakoel Sunda Dijemput Keluarganya

Jenazah Pelayan Bakoel Sunda Dijemput Keluarganya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jenazah Pelayan Bakoel Sunda Dijemput Keluarganya, Berita764

Jenazah Pelayan Bakoel Sunda Dijemput Keluarganya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jenazah Pelayan Bakoel Sunda Dijemput Keluarganya, 764, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jenazah Pelayan Bakoel Sunda Dijemput Keluarganya

Jenazah korban saat di RSUD Tangerang.
Jenazah korban saat di RSUD Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Jenazah Fatalhudin (19), warga Kampung Jambu, Kelurahan Bulakan, Kabupaten Serang, pelayan Restoran Bakoel Sunda, Ruko Moderland, Kelurahan Kelapa Indah, Kota Tangerang, yang tewas akibat tergencet lift barang, Kamis (22/08/2013) malam, dijemput keluarganya.

Muhaimin (42) Paman korban, yang mendapat kabar keponakannya telah tewas itu, tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, sekitar pukul 23.00 WIB dan segera membawa jenazah korban ke kampung halamannya.

“Saya mendapat kabar dari saudara yang kerja direstoran itu juga. Itu adalah musibah atau takdir, jadi kami tidak bisa melakukan apa-apa. Alhamdulliah semuanya sudah selesai, jenazah sudah bisa dibawa pulang,” paparnya.

Sementara, Harrisko, pengelola Restoran Bakoel Sunda, saat ditemui trustkota.com, belum mau dimintai keterangannya.

“Maaf ya, nanti dulu. Saya harus ke Polsek lagi,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fatalhudin (19) seorang pelayan restoran, dikabarkan tewas tergencet lift barang, di tempat kerjanya, Lantai II, Restoran Bakoel Sunda, Ruko Moderland, Kelurahan Kelapa Indah, Kota Tangerang, sekitar pukul 12.30 WIB, saat hendak menyiapkan makanan untuk pengunjung restoran.  (ges)