Jenazah Korban Tertimpa Pohon Tumbang Berhasil di Evakuasi

Jenazah Korban Tertimpa Pohon Tumbang Berhasil di Evakuasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jenazah Korban Tertimpa Pohon Tumbang Berhasil di Evakuasi, Berita419

Jenazah Korban Tertimpa Pohon Tumbang Berhasil di Evakuasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jenazah Korban Tertimpa Pohon Tumbang Berhasil di Evakuasi, 419, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jenazah Korban Tertimpa Pohon Tumbang Berhasil di Evakuasi

Sari (35), pemilik Warteg dan adik bungsunya Heru (7)
Sari (35), pemilik Warteg dan adik bungsunya Heru (7)

TRUSTKOTACOM – Setelah melakukan evakuasi kurang lebih selama dua jam, tim gabungan petugas Jasa Marga dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, berhasil mengevakuasi Jenazah Sari (35), pemilik Warteg dan adik bungsunya Heru (7), dari timbunan bangunan warteg yang ambruk akibat ditimpah pohon besar, pada (29/05/2013) malam.

Danton tim I Damkar, Ahmad Yani mengatakan, Sulitnya evakuasi dikarenakan pohon yang tumbang tepat menimpah kedua korban tersebut.

“Selain itu posisi medan yang sulit, batang pohon yang tumbang juga sangat keras. Jadi kami harus extra hati-hati untuk mengevakuasi jenazah korban,” terangnya.

Kedua jenazah itu selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sebuah Warung Tegal (warteg) di bilangan Kampung Warung Mangga, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/05/2013) malam, hancur tertimpa pohon besar yang tumbang akibat angin kencang.

Sari (35), pemilik Warteg dan adik bungsunya Heru (7), yang tengah tertidur lelap, tewas tertimbun reruntuhan bangunan tersebut. (ges/kwn)