Jembatan Roboh di Legok, Akses Warga Terputus

Jembatan Roboh di Legok, Akses Warga Terputus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jembatan Roboh di Legok, Akses Warga Terputus, Berita126

Jembatan Roboh di Legok, Akses Warga Terputus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jembatan Roboh di Legok, Akses Warga Terputus, 126, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jembatan Roboh di Legok, Akses Warga Terputus

Jembatan di Desa Bojong Kamal, Kecamatan Leogok, Kab.Tangerang roboh -Cuni/Trustkota.com
Jembatan di Desa Bojong Kamal, Kecamatan Leogok, Kab.Tangerang roboh -Cuni/Trustkota.com

TANGERANG TRUSTKOTA– Jembatan di Kampung Cibunar RT 003 RW 005, Desa Bojong Kamal, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang roboh. Hal itu membuat akses warga setempat terputus.

“Robohnya dinihari tadi, saat warga lewat jembatan itu,” ujar Hidayat (32), warga setempat kepada Trustkota.com, Rabu (9/9/2015).

Menurut Hidayat, jembatan tersebut menjadi satu-satunya jalan alternatif yang sering dilewati masyarakat. Karena langsung menghubungkan Kampung Cibunar menuju Parung Panjang.

“Jadi, kalau sudah roboh begini, mau enggak mau harus lewat jalan besar dan lumayan jauh,” kata Hidayat.

Lanjut Hidayat, jembatan yang roboh tersebut sudah cukup lama tidak dipelihara. Sehingga rapuh dan tidak kuat menahan beban. “Sudah Rapuh sehingga roboh,” katanya.

Pengurus PK KNPI Legok ini berharap agar pihak terkait bisa turun ke lokasi untuk membangun jembatan baru. Karena keberadaan sangat bermanfaat. “Tolong segera diperbaiki, kasihan anak-anak yang sekolah harus berjalan jauh,” pungkasnya. (joe)