Jelang TKD Karang Taruna, Agus Budi Aji Mantap Mencalonkan Diri

Jelang TKD Karang Taruna, Agus Budi Aji Mantap Mencalonkan Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang TKD Karang Taruna, Agus Budi Aji Mantap Mencalonkan Diri, Berita752

Agus Budi Aji (kemeja batik) saat menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua Katar  ke Ketua Panitia/trustkota
Agus Budi Aji (kemeja batik) saat menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua Katar ke Ketua Panitia/trustkota

TRUST CIKUPA- Calon Ketua Karang Taruna (Katar) Kabupaten Tangerang Agus Budi Aji resmi mendaftarkan diri.

Pendaftaran dilakukan di Setretariat Panitia Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Tangerang di Jalan Pemda, Desa Budimulya, Kecamatan Cikupa, Selasa (10/12/2019).

“Dengan mengucapkan Basmalah saya mantap untuk maju sebagai kandidat Karang Taruna Kabupaten Tangerang. Semoga Allah setuju, ” ujar Agus Budi Aji kepada trustkota.com.

Ditemani para timses dan pengurus Ketua Katar Sukabakti,  Kecamatan Curug, Wakil Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Curug ini menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran kepada Ketua Panitia TKD Karang Taruna Kabupaten Tangengerang Ahmad Kolyubi.

“Langkah saya mantap mencalonkan diri berkat support dan dukungan para kawan-kawan. Alhamdulillah bersama dengan pendaftaran ini, sebanyak tujuh rekom yang mana menjadi syarat pencalonan minimal lima rekom saya serahkan,” terang Agus.

Lanjut Agus, dirinya akan menawarkan berbagai konsep dan gagasan untuk membawa Karang Taruna membumi di Kabupaten Tangerang.

Ketua Pelaksana TKD Karang Taruna Kabupaten Tangerang Ahmad Kolyubi mengatakan, Agus Budi Aji merupakan pendaftar pertama yang akan maju di TKD 22 Desember 2019.

“Besok adalah hari terakhir pendaftaran calon ketua. Kemungkinan calon lainnya besok daftar, ” tukasnya.

Terang Obi, begitu ia biasa disapa, syarat Calon Ketua Katar minimal direkomendasikan lima kecamatan. “Itu menjadi syaratnya. Dan informasinya setidaknya ada empat calon yang akan berlaga di TKD. Mungkin di injure time, ” katanya.

Perlu diketahui, TKD lima tahun yang lalu. Tepatnya 2014 yang lalu terdapat empat kandidat yang berlaga yakni Madronie, Adang Akbaruddin (sekarang Ketua KNPI Kabupaten Tangerang) , Joko Susilo dan Dedi Muhdi (sekarang Ketua Hipmi Banten).

Pelaksanaaan TKD yang digelar di Sport Center Citra Raya lima tahun silam dimenangkan oleh Madronie. (joe/red)