Jelang Tahun Baru Polisi Sita Ribuan Botol Miras

Jelang Tahun Baru Polisi Sita Ribuan Botol Miras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Tahun Baru Polisi Sita Ribuan Botol Miras, Berita187

Jelang Tahun Baru Polisi Sita Ribuan Botol Miras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Tahun Baru Polisi Sita Ribuan Botol Miras, 187, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Tahun Baru Polisi Sita Ribuan Botol Miras

Kasat Narkoba Polresta Tangerang, I Gede Gotia Menunjukan Miras Sitaan
Kasat Narkoba Polresta Tangerang, I Gede Gotia Menunjukan Miras Sitaan

TRUSTKOTACOM – Menjelang pergantian tahun, Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang rutin melakukan razia Minuman Keras (Miras). Dari kegiatan Operasi Lilin Jaya 2012, jajaran Polres Kota Tangerang berhasil mengamankan ribuan botol miras berbagai jenis.

” Selama tiga hari, sejak 26-28 Desember, kita berhasil mengamankan 5553 botol miras berbagai jenis serta delapan dirigen ciu ditambah 160 liter dan 26 kantong plastik ciu,” kata Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang, I Gede Gotia, Sabtu (29/12/2012).

Menurut I Gede Gotia, dalam kegiatan Operasi Lilin Jaya itu, Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang melakukan penyisiran terhadap sejumlah warung-warung yang disinyalir menjual miras. Ribuan botol miras bebagai jenis dan ratusan liter ciu siap edar yang berhasil diamankan jajaran Polres Kota Tangerang, didapati dari dua toko sembako, yaitu, toko milik SI yang terletak di Jalan Raya Cukanggalih, Kecamatan Curug dan toko milik EK alias Pipi yang terletak di Jalan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

” Ribuan botol miras berbagai jenis dan ratusan liter ciu siap edar itu disembunyikan di gudang toko sembako. Kita juga mengamankan kedua pemilik toko tersebut,” ungkap I Gede Gotia.

I Gede Gotia menambahkan, menjelang perayaan tahun baru 2013, pihaknya akan terus melakukan razia ke tempat-tempat yang diduga menjual bebas minuman keras. Hal ini guna meminimalisir konsumsi miras yang kerap menjadi pemicu terjadinya aksi kejahatan. ” Sejauh ini banyak tindak kejahatan yang disebabkan oleh miras. Guna terciptanya suasana aman, nyaman dan kondusip dalam perayaan tahun baru 2013, kami akan terus melakukan razia miras,” ucapnya .(cun)