Jelang Ramadhan, Ribuan Botol Miras dan Ganja di Tangerang Dimusnahkan

Jelang Ramadhan, Ribuan Botol Miras dan Ganja di Tangerang Dimusnahkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Ramadhan, Ribuan Botol Miras dan Ganja di Tangerang Dimusnahkan, Berita718

Jelang Ramadhan, Ribuan Botol Miras dan Ganja di Tangerang Dimusnahkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Ramadhan, Ribuan Botol Miras dan Ganja di Tangerang Dimusnahkan, 718, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Ramadhan, Ribuan Botol Miras dan Ganja di Tangerang Dimusnahkan

pemusnahan miras

TANGERANG TRUSTKOTA – Ribuan botol Minuman Keras (Miras) berbagai merek dan ganja kering seberat 100 Kilogram (Kg) dimusnahkan Satnarkoba Polresta Tangerang dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang.

Pemusnahan dilakukan di lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Rabu (17/6/2015). Pemusnahan Miras dan narkoba yang dipimpin oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar ini merupakan rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (Hani).

Sekretaris BNK Tangerang, Osman Jayani mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti perlawanan atas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Pemusnahan Miras dan narkoba ini sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadhan,” kata Osman Jayani.

Kapolres Kota Tangerang AKBP Irman Sugema mengatakan, pemusnahan yang digelar di Lapangan Puspemkab Tangerang merupakan kerjasama pihaknya dengan BNK Tangerang.

“Miras dan narkoba yang dimusnahkan adalah barang sitaan dari hasil pengungkapaan yang dilakukan jajaran Polresta Tangerang,” pungkasnya.(Cun)