Jelang Ramadhan Harga Sembako Di Lebak Stabil

Jelang Ramadhan Harga Sembako Di Lebak Stabil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Ramadhan Harga Sembako Di Lebak Stabil, Berita952

Jelang Ramadhan Harga Sembako Di Lebak Stabil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Ramadhan Harga Sembako Di Lebak Stabil, 952, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Ramadhan Harga Sembako Di Lebak Stabil

Anggota Komisi II DPRD Lebak ketika Sidak salah satu penjual ayam potong di Pasar Kota RangkasbiyumgRangkasbitung, Rabu (03/06/2015).
Anggota Komisi II DPRD Lebak ketika Sidak salah satu penjual ayam potong di Pasar Kota RangkasbiyumgRangkasbitung, Rabu (03/06/2015).

LEBAK,TRUSTKOTA- Menjelang bulan ramadhan harga sembako di pasar kota Rangkasbitung tetap stabil,hal itu terungkap dalam sidak yang digelar DPRD Komisi II Kabupaten Lebak tidak ditemukan adanya kenaikan harga pada bahan dasar pokok, Rabu (03/06/2015).

Ketua Komisi II DPRD Lebak Rulli Sugiharto Wibowo mengatakan, sampai saat ini harga bahan dasar pokok masih tetap stabil

“harga beras dan ayam sampai saat ini masih stabil, untuk beras harga tertinggi berada di angka Rp.9800/Kg,”papar Ruli

Lanjutnya, untuk harga ayam potong berada di angka Rp.35 ribu/Kg dan berharap kepada Disperindag Kabupaten Lebak agar bisa mengendalikan harga kedepannya.

Sementara Uum penjual beras di Pasar Kota Rangkasbitung mengatakan,pihaknya bersyukur harga sampai saat ini masih stabil.

“harga beras tetap stabil dan bersih dari beras plastik,”ucap Uum. (Riz)