Jelang Ramadhan, Bupati Iti Octavia Pantau Harga Sembako

Jelang Ramadhan, Bupati Iti Octavia Pantau Harga Sembako, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Ramadhan, Bupati Iti Octavia Pantau Harga Sembako, Berita714

Jelang Ramadhan, Bupati Iti Octavia Pantau Harga Sembako, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Ramadhan, Bupati Iti Octavia Pantau Harga Sembako, 714, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Ramadhan, Bupati Iti Octavia Pantau Harga Sembako

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ketika sidak ke pasar Rangkasbitung

TRUSTKOTA, LEBAK- Jelang Ramadhan 1435 H  Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya sidak untuk memantau harga sembako di pasar Rangkasbitung, Jumat (20/6) kemarin.

Dalam sidak tersebut Bupati didampingi sejumlah pejabat pemkab setempat. Diantaranya, sekda Dede Jaelani, Asda 4 Eka, Kadis Perindag Wawan Ruswandi, Kadis Pendidikan Asep Komar Hidayat, Kabag Program Dodi Irawan, Camat Rangkasbitung Agus Sudrajat, Kadis Kebersihan Uus Sutisna, dan Kasatpol PP Heri Jahrori. Selain itu bupati juga sempat berdialog dengan sejumlah pedagang yang ada di pasar tersebut.

” Berdasarkan dialog dengan para pedagang untuk sementara harga-harga kebutuhan pokok dan sayur-sayuran masih stabil, cuma daging ayam saja yang mengalami kenaikan dar Rp 25.000/kg menjadi Rp 32.000,-/kg ,” ujar Iti Octavia Jayabaya ketika ditanya wartawan.

Sementara itu, Yasin yang mewakili para pedagang mengatakan, diharapkan dengan adanya kunjungan bupati ke pasar dalam menghadapi bulan ramadhan bisa menekan kenaikan harga semua barang kebutuhan pokok.(Yat)