Jelang Puasa, 25 Penjahat di Tangerang Diringkus Polisi

Jelang Puasa, 25 Penjahat di Tangerang Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Puasa, 25 Penjahat di Tangerang Diringkus Polisi, Berita559

Jelang Puasa, 25 Penjahat di Tangerang Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Puasa, 25 Penjahat di Tangerang Diringkus Polisi, 559, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Puasa, 25 Penjahat di Tangerang Diringkus Polisi

20150617_104503

TANGERANG TRUSTKOTA – Dalam tiga minggu terakhir, Jajaran Polres Kota Tangerang berhasil meringkus 25 pelaku tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Sebanyak 25 orang tersebut merupakan pelaku kejahatan Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) hingga kepemilikan senjata api rakitan.

Kapolres Kota Tangerang, AKBP Irman Sugema mengatakan, para tersangka diamankan dalam razia yang digelar pihaknya menjelang datangnya bulan Ramadhan.

“Di bulan Ramadhan ini kami ingin wilayah hukum Polres Kota Tangerang kondusif,” kata AKBP Irman Sugema kepada wartawan, Rabu (17/6/2015).

Dari tangan 25 pelaku tindak kejahatan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti, berupa 14 unit sepeda motor, 5 buah senjata tajam dan 8 buah senjata api rakitan.(Cun)