Jelang Porkab, Atlet Panahan Intens Berlatih

Jelang Porkab, Atlet Panahan Intens Berlatih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Porkab, Atlet Panahan Intens Berlatih, Berita199

Jelang Porkab, Atlet Panahan Intens Berlatih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Porkab, Atlet Panahan Intens Berlatih, 199, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Porkab, Atlet Panahan Intens Berlatih

Atlet panah sedang berlatih (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Atlet panah sedang berlatih (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Atlet Panahan Kabupaten Tangerang yang tersebar di belasan kecamatan intens melakukan pelatihan.

Hal itu dilakukan menyambut Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang yang akan berlangsung dua bulan mendatang.

“Sebanyak 13 Kecamatan dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang memiliki atlet panahan yang siap berkompetisi di Porkab 2017,” ujar Dadang Sudrajat, Ketua Pengcab Panahan Kabupaten Tangerang, Selasa (25/7/2017).

Terang Dadang, atlet-atlet panahan yang ada di Kabupaten Tangerang berasal dari klub-klub panahan dan beberapa komunitas.

“Dalam upaya melihat persiapan para atlet dilakukan pemusatan latihan di akhir pekan,” katanya.

Tujuannya untuk memacu semangat para atlet untuk berlaga dengan melihat skoring yang mereka miliki.

Selain itu, beberapa atlet juga mengikuti kejuaran open yang dilaksanakan di luar daerah untuk memupuk mental dalam pertandingan.

“Ada 25 atket terbaik yang kami miliki. Dan bukan hanya siap di Porkab, persiapan untuk Porprov juga dilakukan,” tukasnya.

Perlu diketahui, Porkab Tangerang akan digelar pada Oktober 2017 mendatang dengan memperebutkan 18 cabang olahraga. (jwd)