Jelang Pilkades Serentak, Ratusan Botol Miras Disita Pada Zona Konflik

Jelang Pilkades Serentak, Ratusan Botol Miras Disita Pada Zona Konflik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Pilkades Serentak, Ratusan Botol Miras Disita Pada Zona Konflik, Berita919

Jelang Pilkades Serentak, Ratusan Botol Miras Disita Pada Zona Konflik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Pilkades Serentak, Ratusan Botol Miras Disita Pada Zona Konflik, 919, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Pilkades Serentak, Ratusan Botol Miras Disita Pada Zona Konflik

Ratusan botol Miras disita polisi
Ratusan botol Miras disita polisi

TRUSTKOTA TANGERANG – Antisipasi wilayah rawan konflik jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) Kabupaten Tangerang 2017, Polsek Mauk menyita 404 botol minuman keras (miras) berbagai jenis disita dari sejumlah warung remang-remang dan toko toko jamu.

Kapolsek Mauk AKP Ponzi Indra menjelaskan, ratusan Miras tersebut diamankan dari dua wilayah yakni, Kecamatan Sukadiri dan Mauk yang merupakan masuk dalam wilayah zona rawan konflik pilkades 2017.

“Ini upaya preventif berupa imbauan Kamtimbas agar tidak memperdagang minuman keras terlebih saat ini jelang pelaksanaan pilkades yang khawatir digunakan atau disalah gunakan oleh oknum untuk merusak keamanan pilkades,” ungkapnya, Rabu (9/8/2017).

Ratusan botol miras tersebut diamankan petugas di Mapolsek Mauk, sementara pemilik warung turut digelandang guna dimintai keterangan.

“Sudah kita amankan dan untuk operasi ini terus kita lakukan. Terlebih jelang pilkades yang digelar pada 27 Agustus mendatang,” tutupnya.(ayi/gie)