Jelang Pilkades Serentak, Muspika Tigaraksa Gelar Istiqosah

Jelang Pilkades Serentak, Muspika Tigaraksa Gelar Istiqosah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Pilkades Serentak, Muspika Tigaraksa Gelar Istiqosah, Berita888

Jelang Pilkades Serentak, Muspika Tigaraksa Gelar Istiqosah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Pilkades Serentak, Muspika Tigaraksa Gelar Istiqosah, 888, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Pilkades Serentak, Muspika Tigaraksa Gelar Istiqosah

istiqosah

TRUSTKOTA – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tigaraksa menggelar istiqosah dan doa bersama. Acara ini digelar sebagai salah satu upaya menciptakan suasana kondusif dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 14 Juni 2015 mendatang.

Doa bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Tigaraksa itu dihadiri ratusan warga setempat. Hadir dalam acara tersebut panitia Pilkades serta para kandidat Kades yang akan bertarung dalam Pilkades 14 Juni nanti.

“Acara ini digelar sebagai salah satu upaya untuk menciptakan pelaksanaan Pilkades serentak agar berlansung aman dan damai,” kata Camat Tigaraksa, Mas Yoyon Suryana.

Yoyon mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tigaraksa, bisa menjaga keamanan saat pesta demokrasi tingkat Desa yang akan digelara Minggu 14 Juni 2015. “Mari kita bangun kebersamaan dan menjaga kondusifitas wilayah saat Pilkades nanti,” ujarnya.

Selain mendoakan Pilkades berlangsung aman dan damai, Camat juga mengajak warga berdoa agar hasil Pilkades serentak 2015 di Kecamatan Tigaraksa melahirkan Kepala Desa yang amanah.

Yoyon menambahkan, di wilayah Tigaraksa terdapat empat Desa yang akan melaksanakan Pilkades pada Minggu 14 Juni 2015 nanti. Ke empat Desa itu yakni, Desa Margasari, Bantarpanjang, Pematang dan Desa Cisereh. (Cun)